PSIM Yogyakarta Copot Coach Imran Nahumarury 

Posisi Imran diganti asisten pelatih, Dwi Priyo Utomo

Yogyakarta, IDN Times - Manajemen PSIM Yogyakarta memutuskan kerja sama dengan pelatih Imran Nahumarury. CEO PSIM mengatakan keputusan ini diambil oleh kedua pihak demi kebaikan Laskar Mataram.

“Manajemen dan Coach Imran sepakat untuk mengakhiri kerja samadi PSIM. Keputusan ini diambil oleh kedua belah pihak untuk kebaikan PSIM ke depannya setelah melalui berbagai pertimbangan,” ucap CEO PSIM Jogja, Bima Sinung Widagdo, Selasa (13/9/2022). 

1. Posisi Imran diganti asisten pelatih

PSIM Yogyakarta Copot Coach Imran Nahumarury CEO PSIM Jogja, Bima Sinung. Twtter@bimasinung

Bima menjelaskan dalam persiapan menghadapi Bekasi FC, PSIM Ypgyakarta langsung menunjuk Dwi Priyo Utomo sebagai pelatih sementara.

“Untuk persiapan pertandingan menghadapi Bekasi FC, kami menunjuk asisten pelatih Dwi Prio Utomo sebagai caretaker” ungkapnya dikutip laman resmi PSIM. 

 

2. Dalam 3 kali pertandingan, PSIM hanya kumpulkan 3 angka

PSIM Yogyakarta Copot Coach Imran Nahumarury Logo PSIM Yogyakarta. (psimjogja.id)

Diketahui, PSIM Yogyakarta tengah mempersiapkan diri untuk mendapatkan hasil terbaik dalam laga melawan FC Bekasi City pada Senin (19/9/2022) mendatang.

Imran ditunjuk sebagai pelatih kepala PSIM untuk musim 2022/23. Dari tiga pekan pertama menukangi PSIM, Imran menghasilkan tiga poin atau seri dalam setiap laganya, yaitu saat lawan Persikab Kabupaten Bandung, Nusantara United dan PSCS Cilacap.

Baca Juga: Tagar ImranOut Menggema, Pelatih PSIM Siap Dievaluasi 

3. Terima kasih Coach Imran ...

PSIM Yogyakarta Copot Coach Imran Nahumarury Pelatih PSIM Yogyakarta, Imran Nahumarury (Instagram/psimjogja_official)

Bima memberikan ucapan terima kasih atas sumbangsih yang Imran berikan kepada PSIM Yogyakarta sebagai pelatih kepala Laskar Mataram.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Coach Imran atas kerjasamanya selama ini dan kita harapkan karir Coach Imran berhasil untuk ke depannya,” lanjut Bima.

Baca Juga: Tak Mampu Penuhi Janji, Fans PSIM Tuliskan Tagar ImranOut 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya