PSIM Menang 2-1 Lawan Sulut United, Imran Mengaku Belum Puas   

Manajemen PSIM beberkan alasan uji coba dilakukan tertutup 

Yogyakarta, IDN Times - PSIM Jogja akhirnya berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan uji coba. Hari ini PSIM menang atas Sulut United dalam pertandingan yang digelar di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, hari ini Minggu (24/7/2022). 

Kemenangan dua gol PSIM merupakan hal yang ditunggu tim Laskar Mataram setelah beberapa kali menelan kekalahan. Skor 2-1 dalam laga uji tanding dicetak oleh Johan Yoga Utama, masing-masing terjadi pada babak pertama dan babak kedua.

 

1. Masih banyak pekerjaan rumah harus dilakukan

PSIM Menang 2-1 Lawan Sulut United, Imran Mengaku Belum Puas   Mantan Pelatih PSIS Imran Nahumarury menjadi pelatih PSIM Jogja / psimjogja

Meski berhasil meraih kemenangan, pelatih kepala PSIM Jogja, Imran Nahumarury mengaku masih mempunyai banyak pekerjaan rumah yang harus segera diperbaiki.

“Kemenangan memang penting dalam suatu pertandingan, tapi bagi saya yang terpenting adalah bagaimana tim ini setiap match bisa selalu berkembang. Melihat pertandingan hari ini tentu masih banyak pekerjaan rumah yang harus segera diperbaiki, karena meskipun secara hasil saya sudah puas, tapi secara permainan masih belum” ucap pelatih asal Tulehu ini.

 

2. Kebobolan 1 angka, kiper mengaku kurang konsentrasi

PSIM Menang 2-1 Lawan Sulut United, Imran Mengaku Belum Puas   PSIM Jogja menang lawan Sulut United / psimjogja.id

Sementara kiper PSIM Jogja, Sendri Johansah menilai laga uji tanding melawan Sulut United hari ini berjalan seru. Ia merasa bersyukur karena PSIM Jogja berhasil meraih kemenangan di laga uji tanding hari ini.

“Menurut saya, hari ini Sulut United memberikan perlawanan yang baik untuk kita, saya rasa pertandingan hari ini berjalan seru. Terkait gol lawan, disebabkan miss communication dan kurangnya konsentrasi sehingga terjadi gol,” kata Sendri.

Baca Juga: Rasakan Stadion Bung Tomo, PSIM Berterima Kasih Kepada Persebaya

3. Ini alasan manajemen gelar pertandingan uji coba secara tertutup

PSIM Menang 2-1 Lawan Sulut United, Imran Mengaku Belum Puas   CEO PSIM Jogja, Bima Sinung. Twtter@bimasinung

Chief Executive Officer (CEO) PSIM Jogja, Bima Sinung Widagdo menyampaikan beberapa uji tanding yang dilakoni PSIM Jogja digelar secara tertutup dengan beberapa pertimbangan. Saat ini manajemen tengah mengupayakan untuk menggelar uji tanding secara terbuka dalam waktu dekat.

“Memang ada beberapa uji tanding yang kami laksanakan secara tertutup, di sini tentu ada beberapa pertimbangan, baik secara taktikal, perizinan maupun keamanan. Kami tentu sudah sangat merindukan dukungan suporter, dan saat ini kami juga sedang mengurus perizinan untuk melaksanakan pertandingan uji tanding secara terbuka,” pungkas Bima.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya