Mantan Pemain PSS Cetak 2 Gol, Seto Akui Tak Instruksikan Jaga Ze

PSS kalah 4-2 dari Persebaya

Sleman, IDN Times -  PSS Sleman kalah dengan skor 4-2 saat melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/2/2023).
Kemenangan tuan rumah Persebaya tak bisa dilepaskan dari penampilan Ze Valente, mantan pemain PSS Sleman di putaran pertama yang mampu mencetak dua gol dan satu assist dalam laga tersebut.

1. Tak Ada penjagaan khusus untuk Ze

Mantan Pemain PSS Cetak 2 Gol, Seto Akui Tak Instruksikan Jaga ZePertandingan PSS melawan Persebaya, Senin (13/2/2023). (Instagram/pssleman)

Pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantoro, mengatakan saat melawan Persebaya dirinya tidak menginstruksikan pemain untuk melakukan penjagaan khusus kepada Ze Valente.

“Tentang Ze saya pikir tidak ada sesuatu yang khusus untuk penjagaan. Saya pikir pemain-pemain Persebaya ini cukup merata jadi tidak ada penjagaan khusus untuk Ze,” jelasnya.

Seto menambahkan Ze bisa mencetak dua gol karena kesalahan pemain PSS. “Harus kita akui Ze bisa cetak dua gol dan mungkin ini karena kelengahan pemain kami dan itu menjadi pembelajaran bagi kami ke depannya,” ujarnya.

2. Hujan di awal laga sulitkan pemain PSS

Mantan Pemain PSS Cetak 2 Gol, Seto Akui Tak Instruksikan Jaga ZePertandingan PSS lawan Pesebaya, Senin(13/2/2023).(Instagram/pssleman)

Pemain PSS Sleman, Bagus Nirwanto mengakui hujan yang turun di awal laga sempat menyulitkan PSS. “Di babak pertama menurut saya bermain dengan guyuran hujan, saya akui agak berat. Mungkin di babak kedua kita sudah menemukan ritme permainan,” ujar bek PSS, Bagus Nirwanto dikutip laman resmi PSS, Selasa (14/2/2023).

Baca Juga: Mantan Pemain PSS Bikin 2 Gol, Persebaya Kalahkan Super Elja 4-2

3. Pemain PSS sudah bermain maksimal

Mantan Pemain PSS Cetak 2 Gol, Seto Akui Tak Instruksikan Jaga ZeBek kanan PSS, Bagus Nirwanto (pssleman.id)

Menurut Munyeng, sapaan akrab Bagus Nirwanto penggawa Laskar Sembada sudah bermain secara maksimal menghadapi Persebaya. “Saya rasa seluruh pemain sudah bermain maksimal. Namun harus diakui pertandingan hari ini belum rezeki kita. Ini menjadi pembelajaran bagi kita para pemain dan semoga lebih baik lagi dari hari ini,” ujarnya.

Baca Juga: 6 Pemain Baru PSS Sleman di Putaran Kedua Liga 1 2022/2023

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya