Lawan Madura United, I Putu Gede Berharap Keajaiban Wander Luiz

PSS tak ingin remehkan Madura United

Sleman, IDN Times - Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede berharap dewi keberuntungan menaungi juru gedor asal Brasil, Wander Luiz agar mampu mempersembahkan gol kemenangan saat menghadapi Madura United, Selasa (18/1/2022). 

1. Saat lawan Arema, Wander Luiz beberapa kali mendapatkan kesempatan mempersembahkan gol

Lawan Madura United, I Putu Gede Berharap Keajaiban Wander LuizWander Luiz/Dok. Liga-Indonesia.id

Saat melawan Arema FC, mantan striker Persib, Wander Luiz beberapa kali mendapatkan kesempatan mempersembahkan gol bagi tim Super Elang Jawa.

“Berkaca pada pertandingan terakhir, Wander Luiz mendapatkan beberapa kesempatan mencetak gol namun belum berhasil. Harapannya Ia bisa tampil lepas, dan mencetak gol. Semoga menjadi hari baiknya dia,” ucapnya di sesi pre match press conference, Senin (17/1/2022). 

2. Berharap tim tak lagi berbuat kesalahan

Lawan Madura United, I Putu Gede Berharap Keajaiban Wander LuizWander Luiz/persib_official

Coach Putu juga menginginkan timnya untuk bermain secara dewasa ketika menghadapi Madura United. “Berkaca para pertandingan di pekan kemarin (saat bermain dengan Arema FC), yakni evaluasi lebih pada kedewasaan saat bermain. Di babak pertama kita memegang mengendalikan permainan namun di babak kedua ada kesalahan mendasar. Jadi hal ini menjadi pelajaran kami untuk melawan Madura United,” ungkapnya. 

“Kita jadi tahu kualitas pemain serta kekurangan yang ada. Hal ini sudah kita perbaiki di sesi latihan,” imbuh mantan pelatih Persekat Tegal.

 

Baca Juga: Wander Luiz Tak Sabar Sarangkan Gol di Gawang Arema FC  

3. Tak akan remehkan Madura United

Lawan Madura United, I Putu Gede Berharap Keajaiban Wander LuizMadura United memenangkan laga melawan PSS, Sabtu (25/9/2021). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Putu Gede mengatakan tak akan meremehkan Madura United, walau dua pertandingan sebelumnya menderita kekalahan. Terkait hal tersebut, mantan bek Timnas era 2000an tetap melihat tim asal pulau garam tersebut patut diwaspadai.

“Mereka banyak perubahan, terlihat di pertandingan terakhir. Beto dan kawan-kawan ada kesempatan comeback lawan Bhayangkara FC. Saya melihat kekuatan Madura United sangat bagus di setiap lini,” ujar I Putu.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya