Laga Krusial Menuggu PSS Sleman, Poin Penuh Wajib Diraih  

Besok Rabu (16/3/2022), PSS melawan PSIS Semarang 

Sleman, IDN Times - Keyakinan PSS Sleman untuk meraih hasil maksimal melawan PSIS Semarang membumbung tinggi. Pertandingan kedua tim akan dilakukan besok Rabu (16/3/2022) malam pukul 20.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

1. Beberapa kesalahan telah diperbaiki

Laga Krusial Menuggu PSS Sleman, Poin Penuh Wajib Diraih  Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede. Instagram /pssleman

Pelatih kepala PSS Sleman, I Putu Gede Swisantoso saat sesi konferensi pers virtual, Selasa (15/3/2022) menyatakan anak asuhnya siap bertanding menghadapi tantangan Laskar Mahesa Jenar.

“Mengenai persiapan tim, kami sudah memperbaiki beberapa kesalahan, kekurangan juga adaptasi dengan taktikal pola permainan dari PSIS. Kami siap menghadapi PSIS Semarang dan mencuri tiga poin,” tegasnya.

Baca Juga: Lagi-lagi PSS Sleman Gagal Mencapai Target  

2. Penguasaan bola dan semangat juang pemain PSIS, perlu diwaspadai

Laga Krusial Menuggu PSS Sleman, Poin Penuh Wajib Diraih  Kiper PSS Sleman Miswar Saputra dalam sesi latihan di Lapangan Pecatu Badung pada 23 Februari 2022. (Instagram.com/pssleman)

Putu Gede yang pernah bermain untuk tim Persebaya menyatakan hal yang perlu diwaspadai dari PSIS Semarang adalah semangat juang para pemain.

“Sejauh ini saya melihat semangat juang mereka jauh lebih terlihat. Pada pertandingan melawan Bhayangkara FC hal tersebut sangat terlihat,” ungkapnya.

Putu menilai penguasaan bola PSIS Semarang sangat kuat. "Permainan spartan serta penguasaan bola mereka kuat. Namun, PSS juga akan mengeluarkan semangat juang yang lebih untuk meraih kemenangan besok,” pungkas Putu Gede.

 

3. Besok merupakan laga krusial bagi PSS

Laga Krusial Menuggu PSS Sleman, Poin Penuh Wajib Diraih  Pemain PSS Sleman, Imam Wahyudi / pssleman.id

Hal yang sama disampaikan oleh bek kanan PSS Sleman, Imam Mahmudi. Pertandingan menurutnya dinilai krusial, lantaran akan mempengaruhi urutan klasemen sementara PSS Sleman di Liga 1 Indonesia.   

“Pertandingan besok sangat penting bagi kami. Mudah-mudahan dengan kerja keras, doa serta dukungan dari Sleman Fans kami bisa meraih tiga poin,” ujar Imam. 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya