Jonathan Bustos Aktor Penting Kemenangan PSS

Kemenangan PSS Jadi Modal Pertandingan Berikutnya

Sleman, IDN Times - Pemain asing PSS Sleman, Jonathan Bustos, menjadi salah satu aktor dalam kemenangan timnya saat melawan Persikabo 1973.
Saat melawan Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada hari Selasa (8/8/2023), Bustos berhasil mencetak satu gol. Menurut Bustos, kemenangan atas Persikabo menjadi hal penting menyongsong laga berikutnya.

1. Kemenangan atas Persikabo penting bagi PSS

Jonathan Bustos Aktor Penting Kemenangan PSSfoto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Bustos menganggap kemenangan kontra Persikabo 1973 sangat penting untuk PSS.
“Kemenangan melawan Persikabo ini sangat penting bagi PSS untuk menatap pertandingan berikutnya. Namun sekarang adalah waktu yang tepat untuk beristirahat dan mempersiapkan untuk pertandingan selanjutnya,” kata pemain bernomor punggung 32 di PSS ini.

2. Bustos cetak satu gol untuk timnya

Jonathan Bustos Aktor Penting Kemenangan PSSPemain PSS Sleman, Jonathan Bustos (Instagram/pssleman)

Dalam laga yang dimenangkan PSS Sleman dengan skor 3-2 itu, gol Skuad Elang Jawa masing-masing dicetak bek tengah PSS, Thales Lira menit ke-20, penyerang PSS, Hokky Caraka menit ke-28 dan gelandang serang PSS, Jonathan Bustos menit ke-44.

“Saya sangat senang sekali untuk kemenangan tim PSS di laga ini. Kemenangan yang penting untuk kita melanjutkan liga,” ungkap Bustos dikutip laman resmi PSS, Rabu (9/8/2023).

Baca Juga: Cetak Gol Pertama untuk PSS, Hokky Merasa Gugup hingga Penuh Tekanan 

3. Peran Bustos sangat penting dalam laga melawan Persikabo

Jonathan Bustos Aktor Penting Kemenangan PSSLogo PSS Sleman / pssleman.id

Dalam laga melawan Persikabo 1973, peran pemain kelahiran Argentina di tim PSS sangat besar. Bustos berhasil menciptakan dua umpan berbuah gol kepada Thales dan Hokky. Sementara, dia sendiri mencetak gol cantik melalui tendangan sudut menit ke-44.

Baca Juga: Bikin Gol Perdana buat PSS, Thales Lira Ungkapkan Kebahagiaannya

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya