Jelang Lawan Persebaya, Pelatih PSS Sleman Puji Kekuatan Lawan

Dukungan suporter akan berpengaruh ke PSS

Sleman, IDN Times - PSS Sleman akan meladeni tantangan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (26/8/2023) sore.
Laga tersebut diprediksi bakal berlangsung menarik karena kedua tim sedang dalam tren positif. Mengulas kekuatan Persebaya, pelatih kepala Laskar Sembada, Marian Mihail mengaku tim asal Surabaya sedang dalam kondisi yang bagus seusai meraih tiga kali kemenangan secara beruntun.

“Mereka juga memiliki pemain asing dengan kualitas mumpuni. Dari segi permainan, mereka juga bagus saat menyerang, bertahan dan melakukan serangan balik,” ucapnya dikutip laman PSS, Kamis (24/8/2023).

 

1. Laga melawan Persebaya akan sulit

Jelang Lawan Persebaya, Pelatih PSS Sleman Puji Kekuatan LawanLogo PSS Sleman / pssleman.id

Menurut Mihail melawan Bajul Ijo, julukan Persebaya- bakal menjadi laga berat dan sulit. Namun, ada faktor penentu yang membuatnya optimistis penggawa Super Elja mampu melewatinya dengan baik.

“Saya percaya penuh dengan Tim PSS Sleman dari para pemain serta dukungan yang luar biasa dari PSS Fans. Kita pasti bisa melewati pertandingan ini dengan baik,” jelasnya.

 

2. Dukungan Sleman Fans akan menjadi keuntungan

Jelang Lawan Persebaya, Pelatih PSS Sleman Puji Kekuatan LawanSuporter PSS Sleman. (Instagram.com/pssleman.id)

Mihail menjelaskan sikap optimisme itu karena dukungan yang sepenuh hati diberikan oleh PSS Fans di setiap laga yang dijalani Wahyudi Hamisi dan kolega.

“Saya meyakini ini bakal menjadi keuntungan besar bagi kita bermain di kandang. Pasalnya, suporter PSS memberikan dukungan sepenuh hati hingga akhir pertandingan dan kami memberikan kebanggan kepada mereka di pertandingan pekan sebelumnya kontra Persita,” ungkapnya.

Baca Juga: Pelatih PSS Sleman Soroti Kehadiran Uston Nawawi di Tim Persebaya

3. Mihail janji berikan hasil maksimal ke suporter

Jelang Lawan Persebaya, Pelatih PSS Sleman Puji Kekuatan LawanHokky Caraka cetak gol pertama untuk PSS saat melawan Persikabo, Selasa (8/8/2023). (Instagram/pssleman)

Dengan dukungan yang selalu diberikan Sleman Fans dalam setiap laga, Mihail mengatakan, akan memberikan hasil yang terbaik bagi suporter.

“Saya pastikan di pertandingan ini kami akan berjuang memberikan yang terbaik kepada PSS Fans dan merayakan kemenangan ini bersama di akhir laga,” katanya.

Baca Juga: 3 Kemenangan Beruntun, Skuad PSS dalam Kondisi Positif

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya