Hanya Butuh Hasil Seri, PSIM Tak Mau Remehkan Persijap 

Pertandingan PSIM lawan Persijap jam 18.15 WIB

Kota Yogyakarta, IDN Times - Menghadapi pertandingan besok Selasa (30/11/2021) malam, pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro menganggap Persijap Jepara merupakan tim yang tidak boleh diremehkan anak asuhnya.

Seto pun Ingin meraih hasil sempurna saat pertandingan besok yang akan dilakukan di Stadion Manahan, Solo.   

1. PSIM butuh hasil seri untuk lolos 8 besar

Hanya Butuh Hasil Seri, PSIM Tak Mau Remehkan Persijap Pelatih Kepala PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiansyah (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Tim berjuluk Laskar Mataram itu membutuhkan hasil seri melawan Persijap Jepara untuk memastikan lolos menuju babak 8 besar Liga 2 Indonesia.

“Saya pikir untuk pertandingan besok pertandingan seru, artinya Jepara sendiri tim yang cukup kuat, di putaran kedua progresnya cukup kelihatan, mereka juga tampil cukup konsisten. Mudah-mudahan besok menjadi pertandingan yang menarik. Harapan kami, kami mendapat hasil maksimal,” ujar Seto, Senin (29/11/2021). 

 

Baca Juga: Manajemen Sayangkan Pembakaran Omah PSS, Serahkan Masalah ke Polisi 

Baca Juga: Kemenangan PSIM atas Persis, Peluang Masuk 8 Besar Terbuka Lebar  

2. Pemain dalam kondisi siap

Hanya Butuh Hasil Seri, PSIM Tak Mau Remehkan Persijap Twitter/PSIMJOGJA (PSIM Yogyakarta)

Salah seorang pemain, Sunni Hizbullah mengatakan dirinya beserta seluruh penggawa Laskar Mataram saat ini dalam kondisi sangat siap untuk menghadapi perlawanan Persijap Jepara.

“Di pertandingan besok lawan Persijap, sangat siap sekali, dan target tentu ingin memenangkan pertandingan,” pungkas Sunni.

 

3. Minta dukungan untuk pertandingan besok

Hanya Butuh Hasil Seri, PSIM Tak Mau Remehkan Persijap Latihan pemain PSIM Jogja, Minggu (17/10/2021). psimjogja.id

Menghadapi pertandingan yang dilakukan pada pukul 18.15 WIB, Sunni meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Yogyakarta, untuk memberikan kemenangan sehingga jalan menuju babak 8 besar semakin terbuka lebar.

“Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Yogyakarta, agar pertandingan besok berjalan lancar dan kami bisa meraih kemenangan,” pungkas Sunni.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya