Hadapi Persebaya Besok Minggu, PSIM Jogja Bawa Semua Pemain  

PSIM bawa 26 pemain, 1 pemain ditinggal karena cedera  

Yogyakarta, IDN Times - PSIM Jogja memboyong sebanyak 26 pemain untuk menghadapi Persebaya dalam pertandingan persahabatan pada Minggu (17/7/2022) di Gelora Bung Tomo pada pukul 19.30 WIB.

Pelatih fisik PSIM Jogja, Sansan Susanpur mengatakan hanya satu pemain yang tidk dibawa yaitu Ilham Syafri Noer karena masih dalam masa pemulihan cedera.

 

1. Tim pelatih menilai kondisi pemain telah meningkat

Hadapi Persebaya Besok Minggu, PSIM Jogja Bawa Semua Pemain  Pemain PSIM Jogja / psimjoga.id

Mantan pelatih fisik Timnas U-16 ini menambahkan selama satu bulan lebih menjalani sesi latihan, seluruh pemain PSIM Jogja telah mengalami progres dari berbagai aspek.

“Kita bawa seluruh pemain, karena ini kan masih dalam masa pre-session bukan kompetisi, jadi semua pemain punya hak dan kita akan kondisikan fisik mereka secara maksimal baik yang nanti main maupun tidak. Kalau secara fisik mereka hampir 90 persen, memang belum maksimal. Tapi kalau dari kacamata pelatih, mereka sangat luar biasa progresnya baik dari stamina, daya tahan, maupun agility, tinggal kita matangkan performance,” lanjut Sansan.

Baca Juga: Pasca Lawan Bekasi City, Pemain PSIM Jogja Dibekap Cedera 

2. Hari ini tim PSIM berangkat ke Surabaya

Manajer Tim PSIM Jogja, Farabi Firdausy, menyampaikan Jodi Kustiawan dan kawan-kawan akan bertolak ke Surabaya melalui jalur darat hari ini atau H-2 sebelum pertandingan.

“Tim bertolak menuju Surabaya H-2 sebelum pertandingan. Harapannya pertandingan ini dapat dimaksimalkan dengan baik oleh kedua tim. Kami sangat berterima kasih kepada Persebaya karena diundang berkunjung ke sana,” ujar Farabi.

 

3. Berikut daftar pemain yang dibawa

Hadapi Persebaya Besok Minggu, PSIM Jogja Bawa Semua Pemain  logo psim (jogja.tribunnews.com)

Berikut daftar 26 pemain PSIM Jogja yang dibawa ke Surabaya:

Kiper : Sendri Johansah, Junaidi Bakhtiar, Jefri Wibowo.

Belakang : Sunni Hizbullah, Jodi Kustiawan, Fauzan Fajri Nasrullah, Ricky Akbar Ohorella, Aditya Putra Dewa, Ahmad Jaid Kotta, Obet Choiri.

Tengah : Ahmad Subagja Baasith, Elina Soka, Syarif Wijianto, Ghulam Fatkur Rahman, Arif Satya Yudha Alkanza, Ocvian Chanigio, Savio Sheva, Rifal Lastori, Hapidin, Sugiyanto Baitul Rohman, Andre Agustiar Prakoso, Andriyansyah, Izmy Yaman Hatuwe.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya