Diperkuat Pemain Berkualitas, PSS Tak Gentar Lawan Bhayangkara FC

Kekuatan Bhayangkara FC meningkat

Sleman, IDN TimesPSS Sleman tak gentar melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada lanjutan BRI Liga 1-2023/24 pada pekan ke-25, pada Kamis (22/02/2024) sore di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta.
Meski diperkuat pemain berkualitas salah satunya Radja Nainggolan, Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic, menyatakan rasa percaya diri dan optimisme pada pertandingan yang digelar

“Kami telah melakukan persiapan dengan baik untuk setiap pertandingan termasuk menghadapi Bhayangkara. Di pertandingan ini, kami melawan tim besar, klub besar, dengan komposisi tim yang sangat kuat,” ujarnya Rabu (21/02/2024).

1. Laga lawan Bhayangkara penting bagi PSS

Diperkuat Pemain Berkualitas, PSS Tak Gentar Lawan Bhayangkara FCLogo PSS (pssleman.id)

Menurut Coach Risto, sapaan akrabnya, laga melawan Bhayangkara FC sangat penting bagi timnya. “Bagi kami, pertandingan ini sangat penting dan juga sangat penting bagi mereka. Saya pikir di pertandingan ini tidak hanya sekadar meraih tiga poin. Jadi kami datang ke sini untuk memperjuangkan tiga poin,” ujarnya. 

2. Risto puji Bhayangkara FC

Diperkuat Pemain Berkualitas, PSS Tak Gentar Lawan Bhayangkara FCPelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic (Instagram/pssleman)

Coach Risto dalam kesempatan itu memuji lawan yang akan dihadapi timnya. The Guardians julukan Bhayangkara FC sudah menunjukkan permainan bagus di sepanjang pertandingan putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024.

“Saat ini mereka menampilkan permainan yang sangat bagus di putaran kedua. Memang pada pertandingan terakhir mereka meraih kekalahan. Namun secara permainan mereka bermain jauh lebih dari pertandingan sebelumnya,” jelasnya.

 

3. Kekuatan tuan rumah meningkat

Diperkuat Pemain Berkualitas, PSS Tak Gentar Lawan Bhayangkara FCRadja Nainggolan saat berlatih bersama Bhayangkara FC. (instagram.com/bhayangkarafc)

Coach Risto juga menyoroti peningkatan kekuatan yang terjadi di dalam tubuh tim tuan rumah. Menurutnya, Bhayangkara berkembang pesat dibandingkan dengan putaran pertama.

“Harus diakui mereka datang dengan kekuatan berbeda dari putaran pertama. Namun, kedatangan kami di sini untuk berjuang, membuktikan diri, dan kami akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih tiga poin,” kata mantan pelatih Lion Sailors City ini.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya