Bertanding di Maguwoharjo, PSS Berharap Tak Lagi Kecolongan Poin 

Sore nanti PSS lawan Persis di Maguwoharjo pukul 18.15 WIB

Sleman, IDN Times - Kesempatan PSS Sleman menjadi tuan rumah pada pertandingan ke sembilan melawan Persis Sabtu (10/9/2022) menjadi peluang untuk meraih tiga poin. Kesempatan ini tak akan disia-siakan para pengawa mengingat dari empat kesempatan laga kandang, PSS hanya mampu meraih poin tiga atau satu kali meraih kemenangan.

1. Pemain berharap laga home kali ini, PSS tak akan kecolongan poin

Bertanding di Maguwoharjo, PSS Berharap Tak Lagi Kecolongan Poin Latihan penggawa PSS Sleman/pssleman.id

Salah satu pemain PSS, Irkham Mila mengatakan tim mau kecolongan lagi dan akan memperjuangkan kemenangan.

“Untuk pertandingan menghadapi Persis Solo, saya mewakili para pemain sudah siap. Tentu saja di pertandingan ini kami akan memperjuangkan kemenangan, tidak mau kecolongan lagi. Mohon doa restu dan dukungannya kepada teman-teman suporter PSS, supaya kita bisa memenangkan pertandingan dan keberuntungan berpihak kepada kami,” tegas penyerang sayap PSS, IrkhamZahrulMila, dikutip laman resmi PSS, Sabtu (10/9/2022). 

2. Seto akui PSS alami kendala setiap menjamu tim main kandang

Bertanding di Maguwoharjo, PSS Berharap Tak Lagi Kecolongan Poin Pelatih Seto Nurdiyantoro dalam sesi wawancara usai pertandingan PSS Sleman kontra RANS Nusantara FC, Jumat (29/7/2022). (pssleman.id)

Keinginan meraih kemenangan tentu saja tidak hanya di pihak tuan rumah. Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro kelahiran mengungkapkan bahwa Persis Solo sama-sama ingin memenangkan pertandingan karena mereka juga mengalami kehilangan banyak poin.

“Harapannya menjadi pertandingan menarik walau tanpa kehadiran suporter. Tentu saja kami ingin mempersembahkan kemenangan dari pertandingan ini untuk suporter PSS Sleman dan PSS,” ujar Seto Nurdiyantoro. 

Menjamu Laskar Sambernyawa, Seto berdoa permainan para penggawa di lapangan hijau Maguwoharjo diberikan kemudahan.

“Kami akui ada sedikit masalah jika bertanding di kandang, harapannya pemain diberikan kemudahan, bermain lepas serta diberikan keberuntungan. Mudahan-mudahan kami bisa memenangkan pertandingan ini,” ungkapnya.

Baca Juga: Pertandingan PSS Vs Persis di Maguwoharjo Tanpa Suporter Tim Tamu     

Baca Juga: Seto Ungkapkan Beberapa Pemain PSS dan Persis Alami Cedera         

3. Suporter tidak akan hadir di Stadion Maguwoharjo

Bertanding di Maguwoharjo, PSS Berharap Tak Lagi Kecolongan Poin Suporter PSS Sleman. (Instagram.com/pssleman.id)

Pertandingan yang digelar mulai pukul 18.15 WIB, tidak akan dihadiri oleh suporter kedua belah pihak. Mengenai ketidakhadiran suporter PSS,  Irkham Mila menyatakan menghargai keputusan dari suporter yang memutuskan tidak bisa hadir di stadion.

“Dari kami para pemain tentu saja menghargai keputusan dari teman-teman suporter mengenai hal ini. Kami tetap bermain optimal karena untuk memperjuangkan kemenangan bagi suporter dan PSS. Kami tetap berjuang maksimal untuk meraih kemenangan bagi teman-teman suporter PSS serta masyarakat Sleman,” pungkas Mila. 

Baca Juga: Gegara Suporter Lempar 2 Gelas Plastik, PSS Bayar Denda Rp50 Juta 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya