TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Wagner Lopes Tak Ingin Sanksi PSSI Surutkan Semangat PSS Lawan Persik

Fokus, fokus, dan fokus!

Wagner Lopes memantau anak asuhnya berlaga kontra Persebaya di GBT, Minggu (11/8/2024) malam. (Dok. Tim Media PSS)

Intinya Sih...

  • Pelatih PSS Sleman, Wagner Lopes tak ingin sanksi Komdis PSSI mengurangi semangat anak asuhnya melawan Persik Kediri.
  • PSS dan Persik akan bertemu di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah untuk laga kandang pertama Super Elang Jawa di Liga 1 2024/2025.
  • Wagner menginginkan skuadnya tetap fokus dan positif serta meminta dukungan penuh dari pendukung dalam pertandingan melawan tim Macan Putih.

Sleman, IDN Times - Pelatih PSS Sleman, Wagner Lopes tak ingin sanksi Komdis PSSI berupa pengurangan tiga poin menyurutkan semangat anak asuhnya melawan Persik Kediri, Senin (19/8/2024) besok. Bagi Lopes, bermain di depan ribuan pendukung sendiri adalah momen yang penting.

1. Berpikir positif, konsentrasi ke pertandingan

PSS dan Persik akan bertemu di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Ini menjadi laga kandang pertama Super Elang Jawa di Liga 1 2024/2025.

Wagner menginginkan skuadnya tetap berpikiran positif dan tak memikirkan masa lalu. Ia meminta Abduh Lestaluhu dan teman-teman, fokus menatap pada pertandingan melawan tim Macan Putih.

"Kita harus fokus di pertandingan berikutnya, fokus 100 persen. Kita cari hasil maksimal, apa yang terjadi di masa lalu sudah lewat," kata Lopes di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/8/2024).

2. Laga kandang perdana Super Elja

Persebaya dalam laga melawan PSS Sleman pada pekan pertama Liga 1 2024/2025. (instagram.com/officialpersebaya)

Pertandingan melawan Persik besok, menjadi laga kandang pertama bagi PSS Sleman yang sementara waktu mengungsi ke Stadion Manahan. Ia meminta pemain dan mengajak seluruh pendukung PSS untuk memberikan terbaik.

"Besok pertandingan penting buat kita dan kita mau semua support, datang besok ke stadion untuk bersama lakukan yang terbaik di pertandingan," ucapnya.

 

Baca Juga: Kompetisi Liga 1 Baru Dimulai PSS Sleman Kehilangan 3 Poin, Mengapa?

Verified Writer

Tunggul Kumoro Damarjati

...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya