TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Menang Lawan Arema FC, PSS Sleman Tinggalkan Posisi Juru Kunci

Kemenangan bawa angin segar bagi PSS

PSS Sleman meraih kemenangan perdana dalam kompetisi Liga 1 2024/2025 usai menundukkan Arema FC 3-1 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (20/9/2024). (Instagram/pssleman)

Intinya Sih...

  • PSS Sleman meraih poin pertama di Liga 1 2024/2025 dengan mengalahkan Arema FC di Stadion Manahan, Solo.
  • Perolehan tiga poin membuat PSS keluar dari dasar klasemen dan naik ke peringkat ke-17, menggeser Madura United.
  • Kemenangan membawa PSS terbebas dari 'cengkeraman' poin minus dan dua pemain, Phil Ofosu-Ayeh dan Hokky Caraka, mencetak gol.

Sleman, IDN Times - PSS Sleman berhasil meraih poin penuh pertamanya di Liga 1 2024/2025, dengan menundukkan Arema FC pada laga yang digelar di Stadion Manahan, Kota Solo, Jumat (20/9/2024).

Menang melawan Singo Edan di pekan keenam ini, PSS Sleman mencatatkan sejumlah pencapaian penting.

 

1. Bangkit dari posisi juru kunci

Perolehan tiga poin sore ini membawa PSS keluar dari dasar klasemen sementara setelah selama lima pekan berturut-turut menjadi juru kunci.

Saat ini PSS naik ke peringkat ke-17 dengan memperoleh dua poin, menggeser Madura United yang belum pernah meraih kemenangan dari total lima laga. Saat ini Madura hanya mengantongi satu poin.

Namun Super Elang Jawa belum bisa bernapas lega sepenuhnya, lantaran hanya berjarak satu poin dari Madura United yang belum melakoni laga keenamnya.

 

2. Keluar dari cengkeraman poin minus

Kemenangan sore ini, tak hanya membawa PSS keluar dari posisi juru kunci, torehan tiga poin juga membuat PSS terbebas dari 'cengkeraman' poin minus. Sebelumnya PSS harus mengawali kompetisi dengan sanksi dari Komdis PSSI berupa minus tiga poin. 

Baca Juga: PSS Raih Kemenangan Perdana Liga 1, Tekuk Juara Piala Presiden 3-1

Berita Terkini Lainnya