TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Laga Tandang Lawan Persib, PSS Sleman Bertekad Curi Poin

Persib tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir

Latihan PSS Sleman jelang laga lawan Persib Bandung, Jumat (27/10/2023). (instagram.com/pssleman)

Sleman, IDN Times - PSS Sleman akan menjalani laga tandang melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (28/10/2023) malam. Meski menghadapi lawan tangguh, Pelatih Kepala PSS, Bertrand Crasson, bertekad mencuri poin.

“Tentu saja tujuan utama kami bermain di Bandung adalah untuk mendapatkan poin. Semua tahu bahwa Persib Bandung adalah klub besar dengan kekuatannya yang ada,” ucapnya dalam sesi Pre-Match Press Conference di Stadion GBLA Bandung, Jumat (27/10/2023) malam, dilansir laman resmi PSS.

1. Dorong Muhammad Ridwan dkk bermain apik

Pelatih Kepala PSS, Bertrand Crasson (psssleman.id)

Dalam laga tandang yang menutup putaran pertama BRI Liga 1 2023/24 ini, Crasson meminta Muhammad Ridwan dkk untuk tampil percaya diri. 

“Mereka memiliki sejarah dan kita tahu mereka lebih difavoritkan meraih kemenangan dari kami. Kami datang ke sini dengan mengusung misi bermain dengan baik serta mengambil poin dari Persib Bandung,” ucap Crasson.

Baca Juga: Pelatih PSS Sleman Bekerja Keras Siapkan Tim Lawan Persib

2. Siap memberi kesulitan bagi Persib

PSS Sleman vs Madura United berakhir imbang 1 - 1 di Stadion Maguwoharjo , Sleman, Minggu (24/9/2023) (Instagram/pssleman)

Maung Bandung sendiri berada dalam tren baik dengan 10 pertandingan tanpa kekalahan.

“Ini bakal menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Namun, kami juga akan memberikan kesulitan untuk Persib,” pungkasnya.

Baca Juga: Pelatih PSS Sleman Tunjuk Jihad Ayoub Jadi Kapten Tim

Berita Terkini Lainnya