PSIM Jogja Resmi Tunjuk Razzi Jadi Manajer Baru

Razzi gantikan posisi Kas Hartadi

Yogyakarta, IDN Times - Dyaradzi Aufa Taruna atau akrab disapa Razzi ditunjuk menjadi manajer baru PSIM Jogja. Ia menggantikan posisi Kas Hartadi yang sebelumnya merangkap tugas sebagai pelatih. Razzi resmi mengisi posisi manajer tim PSIM Jogja untuk musim 2023/2024.

Selama putaran pertama kompetisi Liga 2, posisi manajer PSIM diisi oleh Kas Hartadi. Kas berlaku sebagai Head Coach Manager selama beberapa bulan. Hanya, setelah pertandingan kontra Persikab Kabupaten Bandung kemarin (22/10), Kas Hartadi menyatakan bahwa ia berhenti menjadi manajer tim.

1. Kas Hartadi resmi lepas posisi manajer

PSIM Jogja Resmi Tunjuk Razzi Jadi Manajer BaruPelatih PSIM Jogja, Kas Hartadi (psimjogja.id)

Menurut Kas Hartadi, dia resmi melepaskan posisi manajer PSIM Jogja setelah berhasil menutup paruh pertama fase grup. Kas Hartadi mengaku akan fokus dalam bidang teknikal kepelatihan untuk menghadapi paruh kedua dan fase berikutnya.

“Kemarin saya berperan sebagai Manager Coach di PSIM, sekarang saya akan fokus saja menjadi Head Coach saja mulai hari ini. Di putaran kedua ini, saya fokus menjadi Pelatih Kepala saja,” kata Kas Hartadi dikutip laman resmi PSIM, Senin (23/10/2023). 

 

2. Ditunjuk manajer PSIM jadi tanggung jawab besar

PSIM Jogja Resmi Tunjuk Razzi Jadi Manajer BaruDyaradzi Aufa Taruna atau akrab disapa Razzi ditunjuk menjadi manajer baru PSIM Jogja. (psimjogja.id)

Sementara itu, manajer baru PSIM Jogja, Razzi, memberikan komentar atas pengangkatan posisinya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen, jajaran pelatih, pemain, dan official yang telah mempercayakan jabatan ini kepada saya. Ini merupakan tanggung jawab yang besar bagi saya dengan tim PSIM Jogja,” kata Razzi.

Baca Juga: Selama 4 Tahun PSIM Jogja Tak Pernah Menang di Mandala Krida 

3. Manajer baru PSIM akan bergerak cepat

PSIM Jogja Resmi Tunjuk Razzi Jadi Manajer BaruLogo PSIM Yogyakarta. (psimjogja.id)

Razzi menambahkan dengan posisi barunya, ia dituntut untuk bergerak cepat untuk segera bekerja. Mengingat Kas Hartadi juga sedang menyiapkan timnya untuk menghadapi paruh kedua fase grup.

“Saat ini saya akan segera membantu Pelatih Kepala untuk melakukan evaluasi mendalam dari hasil putaran pertama. Supaya saat menghadapai putaran selanjutnya, PSIM bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Sebenarnya, posisi itu bukan hal baru bagi pemuda kelahiran 27 Oktober 2000 ini. Sebelumnya, saat Kas Hartadi masih menjadi manajer, Razzi menjadi pendamping Kas sebagai asisten manajer.

Baca Juga: Profil Ari Maring, Winger Haus Gol PSIM Yogyakarta

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya