Selama 4 Tahun PSIM Jogja Tak Pernah Menang di Mandala Krida 

PSIM berada di urutan kedua klasemen sementara 

Yogyakarta, IDN Times - Kemenangan PSIM Jogja melawan Persikab Kabupaten Bandung, pada Minggu (22//10/2023), menjadi kemenangan kandang pertama setelah puasa selama empat tahun lamanya. 

 

1. Terakhir kali menang tahun 2019

Selama 4 Tahun PSIM Jogja Tak Pernah Menang di Mandala Krida Foto aerial stadion Mandala Krida di Baciro, Kota Yogyakarta. Antara Foto/Hendra Nurdiansyah

Dikutip dari laman resmi PSIM Jogja, Senin (23/10/2023), kemenangan kandang ini menjadi yang pertama bagi PSIM Jogja sejak tahun 2019. PSIM Jogja menang di Stadion Mandala Krida Yogyakarta terakhir kali saat melawan Persatu Tuban (13/10/2019). Kala itu PSIM Jogja unggul 2-0 atas tim tamu.

2. Pelatih ucapkan terima kasih

Selama 4 Tahun PSIM Jogja Tak Pernah Menang di Mandala Krida Kas Hartadi saat menjadi pelatih Sriwijaya FC. (instagram.com/kas.hartadi99)

Pelatih PSIM Jogja mengatakan kemenangan tipis dengan hasil 1 - 0, diberikan untuk semua pemain yang telah bekerja keras hingga para suporter.  

"Saya ucapkan banyak terima kasih, sore ini semua pemain baik yang bermain maupun cadangan luar biasa bisa meraih tiga poin di pertandingan kandang. Kemenangan ini untuk manajemen, Brajamusti, dan The Maident,” ujar Kas.

 

Baca Juga: PSIM Berambisi Raih Kemenangan Kandang Pertama

3. PSIM berada di urutan kedua

Selama 4 Tahun PSIM Jogja Tak Pernah Menang di Mandala Krida Logo PSIM Yogyakarta (Twitter/PSIMJOGJA)

PSIM Jogja saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara, dengan mengantongi sebanyak 13 poin.  Sementara berada di posisi pertama dengan angka yang sama, adalah Bekasi City

Baca Juga: Profil Ari Maring, Winger Haus Gol PSIM Yogyakarta

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya