PSIM Jogja Resmi Lepas Pemain Asing, Aleksandar Rakic

Hapidin tak lagi perkuat PSIM

Yogyakarta, IDN Times -  PSIM Jogja resmi melepas salah satu pemain asingnya, Aleksandar Rakic seusai putaran pertama selesai. Mantan top skor Liga 1 itu resmi tidak lagi berseragam PSIM diumumkan lewat akun Instagram resmi PSIM pada Selasa (24/10/2023) malam.

“Thankyou @rakic_a.9 for your contribution during your short time with PSIM Jogja! Wishing you all the best in your next journey and for the rest of your career,” begitu bunyi pernyataan resmi Laskar Mataram di akun resmi PSIM @psimjogja_official.

1. Rakic belum pernah cetak gol

PSIM Jogja Resmi Lepas Pemain Asing, Aleksandar RakicIlustrasi sepak bola (pixabay.com/Phillip Kofler)

Selama membela PSIM Jogja, mantan striker PS Tira itu belum satupun mencetak gol. Padahal, manajemen PSIM berharap Rakic bisa mengulangi kesuksesannya beberapa waktu lalu yakni menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1.
Sayangnya, selama membela PSIM di kompetisi Liga 2 belum satu pun gol diciptakan Rakic.

2. Kas Hartadi isyaratkan tak perpanjang Rakic

PSIM Jogja Resmi Lepas Pemain Asing, Aleksandar RakicKas Hartadi (psimjogja.id)

Seusai PSIM menang lawan Persikab Kabupaten Bandung, pelatih PSIM Kas Hartadi sudah mengisyaratkan tidak lagi memakai jasa Rakic.

"Setelah ini dua minggu evaluasi. Ada dari kiper tengah belakang dan depan pasti kita perbaiki. Untuk pemain asing sudah kita pastikan tidak lanjut. Kita akan cari lagi, nanti tunggu saja tanggal mainnya," kata Kas Hartadi saat pers conference seusai tanding lawan PSIM melawan Persikab, Minggu (22/10/2023).

 

Baca Juga: PSIM Jogja Resmi Tunjuk Razzi Jadi Manajer Baru

3. PSIM juga lepas Hapidin

PSIM Jogja Resmi Lepas Pemain Asing, Aleksandar RakicPemain PSIM Yogyakarta, Hapidin/psimjogja.id

Selain Rakic, manajemen PSIM Jogja juga melepas salah satu pemain lokalnya, Hapidin. Manajemen PSIM juga mengumumkan tidak lagi bekerja sama dengan Hapidin lewat akun Instagram resminya.

“Terima kasih banyak Hapidin atas kesetiaan, waktu, tenaga, dan kerja keras bagi Laskar Mataram selama tiga musim ini.Semoga sukses di manapun kamu melanjutkan kariermu, @hapidin__7”

Baca Juga: Selama 4 Tahun PSIM Jogja Tak Pernah Menang di Mandala Krida 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya