Bikin Gol Perdana buat PSS, Thales Lira Ungkapkan Kebahagiaannya

Cetak gol sudah diincar sejak lama

Sleman, IDN Times - Pemain PSS Sleman, Thales Lira mengaku bahagia dapat menyumbangkan satu gol untuk tim saat laga tandang melawan Persikabo 1973, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (8/8/2023). 

1. Bahagia bisa cetak gol bagi PSS

Bikin Gol Perdana buat PSS, Thales Lira Ungkapkan KebahagiaannyaLogo PSS Sleman / pssleman.id

Thales Lira berbagi kemenangan dengan kapten tim PSS, Kim Jeffrey, untuk merayakan keberhasilan timnya meraih poin penuh. Pemain kelahiran Porto Alegre, Rio Grande Selatan, Brasil ini mengaku gol pertamanya untuk PSS sudah ia incar sejak lama.

“Gol pertama untuk PSS adalah sesuatu yang sudah lama saya tunggu. Saya sangat bahagia dan bangga mencetak gol untuk jersi ini, PSS Sleman,” kata Thales dikutip lama resmi PSS, Rabu (9/8/2023).

2. Thales Lira mencetak gol berkat umpan Bustos

Bikin Gol Perdana buat PSS, Thales Lira Ungkapkan KebahagiaannyaPemain PSS Sleman, Jonathan Bustos (Instagram/pssleman)

Pemain bernomor punggung lima di PSS ini berhasil mencetak gol pertama PSS di laga kontra Persikabo 1973 seusai memanfaatkan umpan dari gelandang serang PSS, Jonathan Bustos. Bola tersebut diselesaikan Thales dengan baik melalui sundulan ke arah pojok kanan gawang Persikabo 1973.

Baca Juga: Cetak Gol Pertama untuk PSS, Hokky Merasa Gugup hingga Penuh Tekanan 

3. Thales Lira juga bikin sejumlah peluang

Bikin Gol Perdana buat PSS, Thales Lira Ungkapkan KebahagiaannyaPSS Sleman menang melawan Persikabo 1973 dengan skor 3-2, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (8/8/2023). (Instagram/pssleman)

Pemilik postur 186 cm ini juga tercatat membuat beberapa peluang gol bagi skuat Super Elja. Hal inilah yang membuatnya termotivasi untuk kembali mencetak gol bagi PSS di laga selanjutnya.

“Semoga gol ini menjadi motivasi saya untuk bermain lebih baik ke depannya. Saya berharap bisa kembali mencetak gol kemenangan untuk tim ini di pertandingan selanjutnya,” katanya.

Baca Juga: Diwarnai Drama 5 Gol dan Bermain 10 Orang, PSS Kalahkan Persikabo

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya