TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pria di Sleman Ditemukan Meninggal, Diduga Depresi Terjerat Pinjol

Dugaannya, alami depresi karena terlilit utang

ilustrasi garis polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Intinya Sih...

  • Pria berusia 47 tahun ditemukan meninggal di tempat kerjanya di Gamping, Sleman.
  • Dugaan sementara menyebutkan bahwa masalah ekonomi dan utang menjadi penyebab depresi yang mengakibatkan kematian pria tersebut.
  • Tubuh korban diperiksa tim medis setelah dievakuasi dari lokasi kejadian untuk memastikan penyebab kematian.

Sleman, IDN Times - Seorang pria berinisial E ditemukan tak bernyawa dengan tubuh dalam posisi menggantung di tempat kerjanya di Gamping, Sleman, Jumat siang (23/8/2024). Masalah ekonomi diduga melatarbelakangi kematian pria berusia 47 tahun warga Godean, Sleman itu.

1. Tiga hari tak merespons

Kapolsek Gamping AKP Sandro Dwi Rahadian menjelaskan, tubuh E ditemukan sudah tak bernyawa oleh pemilik usaha tempat korban bekerja pada Jumat sekitar pukul 13.30 WIB. Sang pemilik usaha mendatangi lokasi lantaran E yang biasa tinggal di sana tak memberikan respons kala dihubungi melalui sambungan telepon maupun pesan singkat.

"Saat dicek lokasi terkunci semua dan digembok dari dalam, lalu minta tolong tetangga depan gudang didobrak dan E ditemukan di dapur belakang posisinya tergantung," kata Sandro, Jumat malam.

2. Dugaan waktu kematian

Berdasarkan hasil pemeriksaan, dugaan sementara E sudah meninggal sejak tiga hari lalu. Indikasinya adalah tubuh korban yang mulai membusuk. Kata Sandro, si pemilik usaha juga terakhir bertemu korban pada Selasa (20/8/2024) kemarin.

"Dia (pemilik toko) ngasih uang untuk sangu dan korban ini emang biasa tinggal di sana selain kerja," ujar Sandro.

Baca Juga: 940 Kasus Kecelakaan Terjadi di Sleman Sepanjang Semester I 2024

Verified Writer

Tunggul Kumoro Damarjati

...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya