TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hilang Sebulan Lebih, Badai Mahasiswa UPN Yogyakarta Belum Ditemukan

Sempat terdeteksi di Gunungkidul

Ilustrasi pencarian orang hilang. (IDN Times/Arief Rahmat)

Intinya Sih...

  • Badai Harish Faza, mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta, hilang selama sebulan lebih tanpa perkembangan dalam pencarian.
  • Keluarga mendapat informasi dari kepolisian bahwa Badai berada di Gunungkidul, namun tidak ada perkembangan lebih lanjut.
  • Kampus memberikan cuti sementara dan meminta bantuan untuk menemukan Badai Harish Faza melalui kontak yang disediakan.

Sleman, IDN Times - Hilang selama sebulan lebih, Badai Harish Faza hingga saat ini belum ditemukan. Mahasiswa Teknik Pertambangan UPN Veteran Yogyakarta tersebut belum ditemukan sejak menghilang akhir Juli 2024. 

1. Pencarian belum membuahkan hasil

Sub Koordinator Humas dan Kerja sama UPN Veteran Yogyakarta, Panji Dwi Ashrianto mengatakan, pencarian Badai yang dimulai bulan lalu hingga saat ini belum menunjukkan perkembangan.

"Belum ada perkembangan apa-apa," kata Panji dihubungi, Sabtu (7/9/2024) malam.

2. Sempat terdeteksi di Gunungkidul

Panji mengatakan, keluarga sempat mendapat informasi dari kepolisian bahwa Badai berada di Gunungkidul. "Pihak keluarga mendapat info dari Polda, posisi yang bersangkutan pernah ada di Gunungkidul. Hanya info itu saja yang kami dapat," tutur Panji.

 

Baca Juga: Mahasiswa Teknik Pertambangan UPN Yogyakarta Hilang

Verified Writer

Tunggul Kumoro Damarjati

...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya