TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Diusung 12 Parpol, Harda Kiswaya-Danang Daftar Pilkada Sleman 2024

Program kerakyatan akan diusung

Pasangan Bakal Calon Bupati Sleman, Harda Kiswaya, dan Bakal Calon Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa mendaftarakan diri maju Pilkada Sleman, di Kantor KPU Sleman, Kamis (29/8/2024). (Dok. Istimewa)

Sleman, IDN Times – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sleman, Harda Kiswaya dan Danang Maharsa mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sleman, Kamis (29/8/2024). Harda-Danang yang diusung sebanyak 12 partai politik berjanji akan satu hati untuk memajukan Sleman. 

“Kompak satu hati, satu pikiran Sleman lebih baik. Program kerakyatan, ini nanti kita wujudkan benar-benar program berjalan dengan baik,” ucap Harda Kiswaya.

1. Usung program stunting, pangan hingga masalah sampah

Danang mengatakan semua berkas persyaratan untuk berkontestasi pada Pilkada 2024 sudah lengkap, dan diserahkan ke KPU Sleman. Pihaknya, menyebut selanjutnya akan fokus menyapa masyarakat.
 
“Melaksanakan program kerakyatan yang belum selesai, soal kemiskinan, pangan, stunting. Terutama yang baru trending masalah sampah, kemudian untuk pelayanan yang efektif, murah, cepat,” ungkap pria yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Sleman.

2. Mendapat dukungan 12 partai

Ketua Koalisi Sleman Baru, Koeswanto mengungkapkan sebanyak 12 partai yang tergabung dalam Koalisi Sleman Baru, yaitu PDIP, Gerindra, Golkar, PPP, NasDem, PKS, PKB, Partai Buruh, Partai Ummat, PSI, Partai Gelora, dan Partai Demokrat. Diharapkannya suara akar rumput 12 partai tersebut mendukung penuh Harda -Danang.
 
“Harapannya menjadikan Sleman Baru., maju sejahtera, rakyat diperhatikan. Kami terima kasih rekan parpol, bersatu padu, gotong royong memenangkan, Harda dan Danang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sleman,” ucap Koeswanto.

Baca Juga: Kustini Gandeng Sukamto Maju Pilkada 2024, Didukung 1 Partai 

Berita Terkini Lainnya