TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pasangan Calon di Pilkada Bantul Bentuk Tim Pemenangan  

Diisi perwakilan partai pengusung

Ketua DPD PAN Bantul, Wildan Nafis.(IDN Times/Daruwaskita)

Intinya Sih...

  • Pasangan calon di Pilkada Bantul membentuk tim pemenangan dengan cepat.
  • Wildan Nafis ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan paslon Untoro-Wahyudi, sementara Hanung Raharjo terpilih sebagai ketua tim pemenangan paslon Joko-Rony.
  • Kedua paslon bergerak cepat untuk persiapan kampanye yang akan dimulai pada 25 September.

Bantul, IDN Times - Pasangan calon di Pilkada Kabupaten Bantul bergerak cepat dengan membentuk tim pemenangan.

Wildan Nafis ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Untoro Hariadi dan Wahyudi Anggota Hadi. Ketua DPD PAN Kabupaten Bantul itu akan didampingi oleh Anom Suroto sebagai juru bicara dan logistik serta tim media paslon Untoro-Wahyudi.

"Wildan Nafis ditetapkan sebagai ketua tim pemenangan paslon cabup-cawabup Untoro-Wahyudi," kata juru bicara paslon Untoro-Wahyudi, Anom Suroto, Senin (2/9/2024).

Sementara itu, Hanung Raharjo terpilih sebagai ketua tim pemenangan paslon Joko Purnomo-Rony Wijaya Indra Gunawan. Hanung yang saat ini menjabat sebagai Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bantul didampingi perwakilan parpol pengusung. 

1. Konsolidasi dengan koalisi partai pengusul dan relawan

Calon bupati Bantul, Untoro Hariadi.(IDN Times/Daruwaskita)

Anom Suroto menjelaskan saat ini masih menunggu tahapan penetapan paslon hingga pengundian nomor urut paslon oleh KPU Bantul. Setelah itu mereka akan bergerak cepat untuk persiapan kampanye yang akan dimulai pada 25 September yang akan datang.

"Untuk sementara ini kita konsolidasi dengan partai pengusung, relawan dan membahas strategi untuk pemenangan paslon Untoro-Wahyudi," ucapnya.

2. Hanung Raharjo Ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan paslon Joko-Rony

Calon wakil bupati Bantul dan calon wakil bupati Bantul, Joko Purnomo dan Rony Wijaya.(IDN Times/Daruwaskita)

Sementara itu pasangan calon bupati Bantul dan wakil bupati Bantul, Joko Budi Purnomo dan Rony Wijaya Indra Gunawan langsung bergerak dengan cepat dengan membentuk tim pemenangan paslon Joko-Rony.

"Ketua tim pemenangan paslon Joko-Roni sudah terbentuk. Ketua tim pemenangan Joko-Rony yakni Hanung Raharjo," kata Hanung Raharjo yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bantul.

Hanung menjelaskan dirinya sebagai ketua tim pemenangan paslon Joko-Rony bakal didampingi oleh wakil ketua, sekretaris dan bendahara dari partai pengusul Joko-Rony yakni dari PDIP Perjuangan, Partai Demokrat, PKS, PPP dan Perindo.

"Semua jajaran pengurus partai koalisi menjadi tim pemenangan paslon Joko-Roni," ucap Hanung yang juga Ketua Sementara DPRD Bantul ini.

Baca Juga: Profil Joko B Purnomo, Calon Bupati Bantul Eks Manajer Persiba

Baca Juga: Profil Abdul Halim Muslih, Calon Bupati Bantul Jebolan Pesantren

Berita Terkini Lainnya