PSS Waspadai Pemain Asing dan Pelatih Persita yang Bermain Cantik

Skuad Super Elja targetkan raih poin penuh

Sleman, IDN Times - PSS Sleman menargetkan tiga poin saat melawan Persita Tangerang, dalam lanjutan Liga 1 2023/2024, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (18/8/2023). Skuad berjuluk Super Elang Jawa ingin melanjutkan tren positif setelah pada dua laga sebelumnya berhasil meraih poin penuh.

Posisi PSS saat ini berada pada peringkat 8 klasemen, sementara Persita Tangerang berada di peringkat 13. Meski begitu, pelatih kepala PSS Sleman, Marian Mihail enggan meremehkan klub berjuluk Pendekar Cisadane itu.

"Persita tim yang baik, mereka bermain sangat positif," ungkap Mihail, Kamis (17/8/2023).

1. Ingin melanjutkan tren positif yang telah dibuat

PSS Waspadai Pemain Asing dan Pelatih Persita yang Bermain CantikPSS Sleman saat melawan RANS Nusantara FC, di Stadion Maguwoharjo, Minggu (30/7/2023). (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Mihail menyebut dengan kombinasi beberapa pemain Persita asal Argentina dan pelatih mereka Luis Duran asal Chili, bisa membuat permainan indah Persita. "Tentu saja hal tersebut membuat Persita bermain sepak bola yang indah," ungkap Mihail.

Pelatih asal Rumania tersebut menyebut permainan besok menjadi pertandingan yang sulit. Meski begitu, dirinya menyebut telah mempersiapkan Laskar Sembada dengan baik.

"Pertandingan sulit, walaupun posisi Persita di klasemen tidaklah terlalu tinggi. Yang jelas kami telah mempersiapkan dengan baik dan ingin melanjutkan tren positif yang telah kami buat," ujarnya.

2. Akan ambil 3 poin di kandang Persita

PSS Waspadai Pemain Asing dan Pelatih Persita yang Bermain CantikPSS Sleman vs Persija Jakarta, di Stadion Maguwoharjo, Jumat (4/8/2023). (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Kapten PSS Sleman, Kim Kurniawan, menyebut para pemain juga sudah siap berlaga. Ia pun berharap momentum baik PSS Sleman dapat berlanjut saat melawan Persita Tangerang.

"Kita dalam momentum yang cukup baik, dan ingin melanjutkan momentum itu. Mudah-mudahan bisa ambil 3 poin juga dikandang Persita," ujar Kim.

Baca Juga: Menang lawan Bhayangkara, PSS Berharap Lanjutkan Tren Kemenangan 

3. Tetap mewaspadai permainan Persita

PSS Waspadai Pemain Asing dan Pelatih Persita yang Bermain CantikPemain PSS Sleman, Kim Kurniawan, (Instagram/pssleman)

Kim menyebut para pemain akan bermain total di kandang Persita. Meski begitu, dia juga enggan meremehkan Persita. "Pemain akan melakukan segalanya untuk mencapai target. Kita tetap waspada permainan dari Persita," kata Kim.

Diharapkan yang seru bisa ditampilkan besok. Selain itu, Kim juga berharap Dewi Fortuna ada di pihak PSS.  

Baca Juga: Bhayangkara FC Puji Permainan Apik PSS Sleman

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya