Menang lawan Bhayangkara, PSS Berharap Lanjutkan Tren Kemenangan 

Tak menemani tim, kesehatan pelatih Marian Mihail terganggu 

Sleman, IDN Times - PSS Sleman akhirnya merasakan kemenangan saat tampil di kandang sendiri pada Liga 1 2023/2024. Bermain di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (13/8/2023)., Super Elang Jawa mengalahkan Bhayangkara Presisi Indonesia FC dengan skor 3-1.

Kemenangan ini menjadikan posisi PSS naik di klasemen sementara dengan mengoleksi nilai 12, dari hasil dari tiga kali menang, tiga kali imbang dan dua kali kalah.

 

1. Kemenangan dimulai dari tendangan penalti Jihad Ayoub

Menang lawan Bhayangkara, PSS Berharap Lanjutkan Tren Kemenangan Jihad Ayoub (instagram.com/jihadayoub10)

Kemenangan bagi PSS, dimulai dengan gol dari titik penalti Jihad Ayoub menit ke-63, lalu dilanjutkan dengan gol indah Jonathan Bustos menit ke-68 dan ditutup oleh gol Ricky Cawor di saat injury time babak kedua.

“Tentu sangat senang dengan capaian kemenangan ini. Pemain tetap fight saat kita ketinggalan satu gol. Sangat menakjubkan. Semua pemain tampil dengan baik. Ini hasil yang manis untuk tim dan juga fans. Kami harap bisa melanjutkan tren positif ini,” kata asisten pelatih PSS, Bertrand Crasson sesi jumpa pers seusai pertandingan. 

 

2. Bhayangkara adalah lawan yang kuat

Menang lawan Bhayangkara, PSS Berharap Lanjutkan Tren Kemenangan Asisten pelatih PSS, Bertrand Crasson (Instagram / pssleman)

Mengenai kemenangan PSS atas Bhayangkara FC ini, Bertrand tidak sependapat jika disebut sebagai kemenangan atas tim lawan yang ada di papan bawah.

“Bukan karena Bhayangkara FC ada di posisi bawah. Mereka tetap adalah tim yang kuat dan selalu memberikan banyak kesulitan pada semua tim,” ujar Bertrand

 

Baca Juga: Bhayangkara FC Puji Permainan Apik PSS Sleman

3. Pelatih Marian Mihail tak temani tim

Menang lawan Bhayangkara, PSS Berharap Lanjutkan Tren Kemenangan Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail (Instagaram/pssleman)

Disinggung mengenai ketidakhadiran pelatih kepala Marian Mihail di tepi lapangan hingga akhir pertandingan, Bertrand Crasson mengatakan Mihail kesehatan pelatih asal Rumania terganggu. “Coach Marian Mihail tak bisa mendampingi tim karena kondisi medis pribadinya,” ucap Bertrand.

Baca Juga: Akhirnya, PSS Raih Kemenangan 3 -1 Lawan Bhayangkara di Maguwoharjo

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya