Bhayangkara FC Puji Permainan Apik PSS Sleman

Pelatih bakal mengevaluasi tim

Sleman, IDN Times - Bhayangkara Presisi Indonesia FC gagal memenangkana pertandingan usai kalah 3-1 dari tuan rumah, PSS Sleman pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (13/8/2023).

 

1. Bhayangkara unggul terlebih dulu

Bhayangkara FC Puji Permainan Apik PSS SlemanPesepak bola Bhayangkara FC Anderson Salles (tengah) dan rekan setimnya berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/2/2022). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc.

Unggul terlebih dulu di babak pertama, sayang Bhayangkara FC tidak dapat mempertahankan hingga akhir pertandingan. 

Kemenangan 1-0, melalui gol babak awal di menit ke-36 melalui tendangan bebas Anderson Salles, hanya bertahan hingga menit ke-63, di saat PSS mampu menyeimbangkan keadaan melalui tendangan penalti Jihad Ayoub.

Enam menit berselang, PSS berbalik unggul 2-1 atas Bhayangkara FC melalui sepakan kaki Jonathan Bustos. Kemenangan tim berjulukan Super Elja itu dikunci oleh gol Ricky Cawor pada menit ke-90+1.

 

2. Tuan rumah layak menang

Bhayangkara FC Puji Permainan Apik PSS SlemanKemenangan 3 - 1 PSS atas Bhayangkara Presisi di Stadion Maguwoharjo, Minggu (13/8/2023). (Instagram/pssleman)

Pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia, Emral Abus menilai tuan rumah layak menang pada laga ini. Pelatih berusia 65 tahun itu menyebut PSS bermain cukup baik. Meski begitu apresiasi juga diberikannya kepada anak asuhnya.

"Sama-sama kita lihat pertandingan bagus sekali. Wasit sudah bertugas dengan baik. Kami kalah lagi, tapi pemain sudah berusaha dengan baik," ucap Emral selepas laga.

 

Baca Juga: Akhirnya, PSS Raih Kemenangan 3 -1 Lawan Bhayangkara di Maguwoharjo

3. Pelatih bakal evaluasi tim

Bhayangkara FC Puji Permainan Apik PSS SlemanEmral Abus saat jadi pelatih kepala Persib di ajang Piala AFC 2015. pssi.org

Pelatih asal Sumatera Barat ini bakal mengevaluasi kekalahan untuk menghadapi Borneo FC Samarinda di laga selanjutnya. 

"Kami tahu mereka tim kuat dan kami akan bekerja keras untuk memperbaiki apa saja yang terjadi di laga ini," pungkasnya.

Baca Juga: Kapten PSS Akui Menang di Kandang Bukan Perkara Mudah

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya