Usai Ditahan PSKC Cimahi, PSIM Hari Ini Kembali Gelar Latihan

PSIM latihan untuk persiapan hadapi Perserang

Yogyakarta, IDN Times - PSIM kembali menggelar latihan hari ini, Selasa (19/9/2023). Latihan digelar setelah Laskar Mataram julukan PSIM Jogja bermain imbang melawan PSKC Cimahi, di Stadion Mandala Krida pada Minggu (17/9/2023).
Sebelumnya di laga pembuka, PSIM juga memperoleh hasil tak maksimal yakni kalah dari Bekasi City dengan skor 3-2.

 

1. Latihan juga diikuti pemain yang tak turun dalam pertandingan

Usai Ditahan PSKC Cimahi, PSIM Hari Ini Kembali Gelar LatihanManajemen PSIM Jogja memperkenalkan tim pelatih untuk menjalani Liga 2 Indonesia 2023/2024. (psimjogja.id)

Menurut Pelatih Fisik PSIM Jogja, Ruly Hidayansyah, menu latihan perdana setelah laga terakhir lebih menitikberatkan pada pemulihan kondisi pemain.

“Ada beberapa pemain yang recovery, ada beberapa pemain yang tidak bermain (di laga terakhir) conditioning,” kata Ruly Hidayansyah, dikutip laman resmi klub, Selasa (19/9/2023).

2. Pemain dapat pemulihan fisik

Usai Ditahan PSKC Cimahi, PSIM Hari Ini Kembali Gelar LatihanPSIM kembali menggelar latihan hari ini, Selasa (19/9/2023) untuk persiapan menghadapi Perserang Banten (psimjogja.id)

Ruly Hidayansyah menambahkan dalam olahraga sepak bola profesional, biasanya pemain yang telah bermain dalam suatu pertandingan akan mendapatkan latihan untuk pemulihan fisiknya. “Untuk pemain yang tidak turun lapangan, akan mendapatkan latihan untuk menjaga kondisi tubuhnya,” ujarnya.

Baca Juga: Pelatih PSIM Yogyakarta Soroti Lini Pertahanan 

3. PSIM akan berhadapan dengan Perserang di laga selanjutnya

Usai Ditahan PSKC Cimahi, PSIM Hari Ini Kembali Gelar LatihanLogo PSIM Yogyakarta. (psimjogja.id)

Latihan yang digelar PSIM ini sekaligus mempersiapkan tim untuk menghadapi laga berikutnya. Dalam pertandingan selanjutnya, PSIM akan berhadapan dengan Perserang Banten. Rencananya laga tersebut akan digelar di Stadion Maulana Yusuf 24 September mendatang.

“Sampai besok kita conditioning, Kamis kita travelling, Jumat dan Sabtu kita preparation. Tapi besok kita kasih tactical juga,” ungkap Ruly.

Baca Juga: PSIM Jogja Gagal Raih 3 Poin Lawan PSKC Cimahi 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya