Pelatih PSIM Yogyakarta Soroti Lini Pertahanan 

PSIM hanya kantongi 1 angka

Yogyakarta, IDN Times - Pelatih PSIM Kas Hartadi menyoroti lini pertahanan anak asuhnya saat bermain laga di pekan kedua LIga 2 2023/2024. PSIM dipaksa berbagi angka dengan PSKC Cimahi saat pertandingan kandang di Mandala Krida, Minggu (17/9/2023). 

 

1. Lini pertahanan jadi perhatian

Pelatih PSIM Yogyakarta Soroti Lini Pertahanan Kas Hartadi (psimjogja.id)

Kas Hartadi berharap lini pertahanan tim dapat tampil secara maksimal pada pertandingan berikutnya.

"Ada kelengahan sedikit di menit 20. Tapi saya bangga pemain sudah maksimal dan banyak peluang tapi tidak ada yang gol, memang kita belum beruntung saja di laga ini," ungkap Kas dikutip laman resmi klub, Senin (18/9/2023).  

2. Pelatih siap dievaluasi

Pelatih PSIM Yogyakarta Soroti Lini Pertahanan Logo PSIM Yogyakarta. (psimjogja.id)

Kas Hartadi menyatakan dirinya siap dievaluasi jika dalam tiga pertandingan tandang, PSIM tidak mampu memperoleh enam poin. " Saya siap dievalusi bila tidak mendapat enam poin," ujarnya kepada para suporter seusai pertandingan.  

Baca Juga: PSIM Jogja Gagal Raih 3 Poin Lawan PSKC Cimahi 

3. PSIM hanya kantongi 1 angka

Pelatih PSIM Yogyakarta Soroti Lini Pertahanan PSIM Jogja ditahan imbang 1-1 oleh PSKC Cimahi dalam lanjutan Liga 2 yang digelar di Stadion Mandala Krida, pada Minggu (17/9/2023) (Instagram/psimjogja_official)

Saat ini PSIM Yogyakarta masih berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga 2 Indonesia Grup 2 dengan torehan satu poin dari dua pertandingan.

Selanjutnya Aleksandar Rakic dan kawan-kawan akan bertanding tandang ke markas Perserang Serang pada pekan ketiga Liga 2 Indonesia Grup 2 di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Minggu (24/9/2023) mendatang.

Baca Juga: Kalah dari Borneo, PSS harus Puas Peringkat 12 Klasemen Sementara

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya