Tim PSS Development Center Cari Bakat Muda di Sleman 

Persiapan tim menuju kompetisi Elite Pro Academy (EPA)

Sleman, IDN Times - Aktivitas pencarian bakat pemain muda PSS Sleman dilakukan oleh tim PSS Development Center. Metode pertandingan 11 melawan 11 akan digunakan untuk melihat kemampuan pemain muda.    

 

1. Persiapan menjadi penggawa muda

Tim PSS Development Center Cari Bakat Muda di Sleman ilustrasi Sepak Bola (IDN Times/Mardya Shakti)

Kepala PSS Development Center, Anang Hadi Saputra, kegiatan ini bertujuan menjaring para pemain muda di Sleman dipersiapkan menjadi penggawa Elang Muda di ajang EPA nantinya.

“Manfaatkan kesempatan yang baik ini, bergabung dengan tim EPA PSS Sleman. Mari bersama-sama berproses untyk PSS yang lebih baik ke depannya,” ujar Anang Hadi dikutip pssleman.id, Minggu (29/5/2022).

2. Persiapan tim menuju kompetisi Elite Pro Academy (EPA)

Tim PSS Development Center Cari Bakat Muda di Sleman Kepala PSS Development Center, Anang Hadi Saputra /pssleman.id

Anang Hadi mengatakan seleksi ini untuk mempersiapkan tim menuju kompetisi Elite Pro Academy (EPA) secara sistematis dan bertahap.

“Metode seleksinya dengan sesi pertandingan 11 melawan 11. Melalui sesi ini, pelatih bisa langsung melihat sejauh mana kemampuan pemain dalam pertandingan,” ujar Anang Hadi.

Baca Juga: Benang Kusut Riki Dwi Mulai Terurai, Status Pemain PSS di Depan Mata  

3. Khusus pemain SSB di Sleman

Tim PSS Development Center Cari Bakat Muda di Sleman PSS Development Center lakukan coaching clinik bersama SSB di Sleman / pssleman.id

Persyaratan administrasi wajib dipenuhi oleh peserta seleksi. Pasalnya, data tersebut akan menjadi data base bagi PSS Development Center untuk melakukan inventaris bakat muda sepak bola di Sleman.

“Syaratnya harus siswa SSB dari Sleman serta mengunggah surat rekomendasi dari SSB masing-masing. Hal ini sangat membantu kami dalam pendataan para pemain muda Sleman,’ ujarnya.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya