Seri Lawan PSM Makasar, Kapten PSS Apresiasi Tim Tak Menyerah 

Hasil klasemen sementara PSS di urutan ke-7

Sleman, IDN Times - Hasil imbang kembali diraih PSS Sleman di pertandingan kandang pekan kesebelas usai ditahan imbang PSM Makassar. Mengomentari hasil pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Minggu (3/9/203), Kapten Tim PSS Sleman, Kim Jeffrey mengaku kecewa dengan hasil imbang bagi timnya.

“Cukup mengecewakan sebenarnya apalagi kita melihat jalannya pertandingan terutama di awal pertandingan. PSM bisa cetak gol terlebih dahulu yang harus diakui membuat kita kesusahan,” ucapnya dikutip laman resmi PSS, Senin (4/9/2023).

1. Apresiasi tim yang tak menyerah

Seri Lawan PSM Makasar, Kapten PSS Apresiasi Tim Tak Menyerah Salah satu momen pertandingan pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-23 antara PSS Sleman versus PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu 3 September 2023. (Dok. Ofisial PSM Makassar/Agung Dewantara)

Pemain nomor punggung 23 ini memberikan apresiasi tim yang tidak menyerah untuk menyamakan kedudukan hingga pertandingan usai

“Moral dari para pemain bagus dan harus diapresiasi. Kami bisa menyamakan kedudukan namun ada yang kurang di pertandingan ini. Sehingga, PSS tidak bisa mendapatkan tiga poin yang kami inginkan untuk mengakhiri pekan kesebelas,” ucapnya.

2. Libur kompetisi, PSS akan berbenah

Seri Lawan PSM Makasar, Kapten PSS Apresiasi Tim Tak Menyerah Latihan PSS Sleman (pssleman.id)

Sementara memanfaatkan libur kompetisi atau FIFA Matchday selama dua minggu, Kim mengatakan penting bagi PSS untuk meningkatkan penampilan di lapangan.

“Ada waktu break kompetisi selama dua minggu. Hal ini bagus buat tim PSS, kami sadar masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Saya percaya dan yakin tim pelatih sudah tahu apa yang harus dilakukan agar tim ini lebih solid,” pungkasnya.

Baca Juga: PSS Jalani 4 Pertandingan Berat di Bulan September

3. Hasil klasemen sementara

Seri Lawan PSM Makasar, Kapten PSS Apresiasi Tim Tak Menyerah Logo PSS Sleman / pssleman.id

Berdasarkan klasemen sementara, PSS Sleman saat ini berada di urutan tujuh. Tim Super Elang Jawa, mengumpulkan nilai 17 dari 11 kali pertandingan.  

Baca Juga: 2 Pemain PSS Dipanggil Tim Nasional, Pelatih Yakin Tak Ganggu Tim 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya