PSS Jalani 4 Pertandingan Berat di Bulan September

Di bulan Agustus, PSS kumpulkan 10 poin

Sleman, IDN Times - PSS Sleman menatap penuh optimis laga yang akan dihelat di bulan September. Pasalnya, mengakhiri bulan Agustus di BRI Liga 12023/2024, PSS Sleman berhasil mengoleksi 10 poin dari lima pertandingan. Poin ini didapat setelah PSS mengumpulkan tiga kali menang dan satu kali hasil imbang.

 

1. Hasil yang dicapai berkat kerja keras pemain

PSS Jalani 4 Pertandingan Berat di Bulan SeptemberPelatih PSS Sleman, Marian Mihail (Instagaram/pssleman)

Berkaca pada hasil Skuad Laskar Sembada pada bulan Agustus, pelatih kepala PSS Sleman, Marian Mihail menyebutkan hal ini berkat para pemain yang bermain bagus.

“Kami mendapatkan kemudahan menjalani pertandingan di bulan Agustus karena para pemain bermain enjoy dan bahagia di setiap pertandingan. Hal utama yang penting, mereka bermain bagus untuk tim PSS, dirinya sendiri dan tentu saja suporter PSS Sleman,” ujarnya dikutip laman resmi klub, Jumat (1/9/2023).

2. Saatnya PSS wujudkan mimpi besar

PSS Jalani 4 Pertandingan Berat di Bulan SeptemberKemenangan 3 - 1 PSS atas Bhayangkara Presisi di Stadion Maguwoharjo, Minggu (13/8/2023). (Instagram/pssleman)

Pada Bulan September, skuat Super Elang Jawa akan menjalani empat laga berat. PSS akan menghadapi PSM Makassar, Borneo FC Samarinda, Madura FC, dan Arema FC. Menanggapi hal ini, Coach Mihail menyatakan saatnya mewujudkan PSS menjadi tim bagus.

“Saatnya kami mewujudkan sebuah mimpi besar dengan menjadi tim yang bagus. Pasalnya, kami memiliki para pemain dengan jam terbang yang banyak serta mereka tahu apa yang harus dilakukan ketika menjalani laga dan di luar lapangan,” sebutnya.

Baca Juga: 2 Pemain PSS Dipanggil Tim Nasional, Pelatih Yakin Tak Ganggu Tim 

3. PSS miliki semangat bagus

PSS Jalani 4 Pertandingan Berat di Bulan SeptemberHokky Caraka cetak gol pertama untuk PSS saat melawan Persikabo, Selasa (8/8/2023). (Instagram/pssleman)

Menurut pelatih berkebangsaan Rumania ini, PSS Sleman memiliki semangat yang bagus. Laskar Sembada menurutnya memiliki keyakinan untuk menjadi tim yang bagus dengan penampilan hebat di laga-laga berikutnya.

“Performa kami di bulan Agustus membuka kesempatan besar untuk PSS meraih hasil bagus di bulan September,” katanya.

4. Jadwal tanding PSS

PSS Jalani 4 Pertandingan Berat di Bulan SeptemberPSS Sleman akhirnya merasakan kemenangan saat tampil di kandang sendiri pada Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwharjo (Instagram/pssleman)

Jadwal pertandingan di bulan September, PSS akan melakoni empat laga. Berikut jadwal tanding PSS: 

  1. Minggu, 3 September 2023, pukul 19.00 WIB melawan PSM Makasar
  2. Minggu, 17 September 2023, pukul 19.00 WIB melawan Borneo FC
  3. Minggu, 24 September 2023, pukul 15.00 WIB melawan Madura United
  4. Sabtu, 30 September 2023, pukul 15.00 WIB melawan Arema 

Baca Juga: Marian Mihail Nilai Permainan PSS Sleman Kurang Efisien  

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya