PSS Termotivasi Patahkan Rekor Kemenangan Borneo FC di Stadion Segiri

Pelatih PSS sudah siapkan strategi

Sleman, IDN Times - PSS Sleman akan memghadapi laga berat saat melawan tuan rumah Borneo FC Samarinda pada pekan keduabelas BRI Liga 1-2023/24, Minggu (17/9/2023) malam.

Pesut Etam julukan Borneo FC Samarinda belum terkalahkan ketika bermain di Stadion Segiri. Namun PSS Sleman juga punya catatan bagus saat melakoni laga tandang. Skuad Super Elja itu justru banyak memenangkan laga saat tandang.

Pelatih kepala PSS Sleman, Marian Mihail mengatakan melawan Borneo FC adalah tantangan yang besar.

“Itulah alasan kenapa saya berekspektasi tinggi di pertandingan kontra Borneo FC. Seperti yang sudah saya sampaikan, PSS siap dengan tantangan yang kompetitif dari tuan rumah Borneo FC,” kata saat sesi Pre-Match Press Conference di Ruang Jumpa Pers Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (16/9/2023) malam.

 

 

1. Jelang lawan Borneo, PSS dalam tren bagus

PSS Termotivasi Patahkan Rekor Kemenangan Borneo FC di Stadion SegiriHokky Caraka cetak gol pertama untuk PSS saat melawan Persikabo, Selasa (8/8/2023). (Instagram/pssleman)

PSS saat ini dalam tren bagus saat melawan Borneo FC. Hal tersebut menjadi motivasi tinggi Laskar Sembada meraih kemenangan.

“Kedatangan kami di Stadion Segiri tentu dengan motivasi jelas, yakni memperpanjang rekor tidak terkalahkan dalam lima laga, yakni tiga kemenangan dengan dua hasil imbang,” kata Mihal dikutip laman resmi PSS. 

 

2. Pelatih PSS puji Borneo FC

PSS Termotivasi Patahkan Rekor Kemenangan Borneo FC di Stadion SegiriPelatih kepala PSS Sleman, Marian Mihail, dalam sesi jumpa pers pra-pertandingan kontra PSM Makassar pada Sabtu 2 September 2023. (Dok. Ofisial PSS Sleman)

Pria berkebangsaan Rumania ini menyatakan pertandingan kontra Borneo FC Samarinda merupakan tantangan baru yang berat seperti laga sebelumnya menghadapi Persebaya dan PSM Makassar.

“Komentar saya tentang Tim Borneo FC adalah mereka tim dengan ambisi yang besar. Kita bisa lihat mereka berada di urutan ke-4 pada musim lalu. Sementara di musim ini, mereka memiliki ambisi tinggi untuk berprestasi,” katanya.

Baca Juga: 3 Kemenangan Beruntun, Skuad PSS dalam Kondisi Positif

3. Kubu PSS telah mempersiapkan strategi lawan Borneo

PSS Termotivasi Patahkan Rekor Kemenangan Borneo FC di Stadion SegiriLogo PSS Sleman / pssleman.id

Menurut Mihail faktor positif yang berada di pihak Borneo FC menjadi alasan kuat dirinya begitu serius mempersiapkan latihan guna menghadapi pertandingan tersebut.

“Kami telah bekerja dengan baik lebih dari 10 hari. Saya juga sangat senang dengan partisipasi serta kontribusi para pemain. Hal inilah yang membuat kami sangat optimis menghadapi laga ini,” ujarnya.

Baca Juga: PSIM Bertekad Raih 3 Poin Lawan PSKC Cimahi

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya