3 Kemenangan Beruntun, Skuad PSS dalam Kondisi Positif

Beharap pemain yang cedera, segera kembali bermain

Sleman, IDN Times – PSS Sleman berada dalam situasi dan kondisi yang positif setelah meraih kemenangan tiga laga secara beruntun. Ini menjadi modal berharga bagi PSS Sleman menghadapi laga kandang melawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (26/8/2023) sore.

 

1. PSS menggelar latihan secara efektif

3 Kemenangan Beruntun, Skuad PSS dalam Kondisi PositifPelatih PSS Sleman Marian Mihail saat melatih tim di Lapangan Pakembinangun, Minggu (14/5/2023).(Instagram/pssleman)

Pelatih kepala PSS Sleman, Marian Mihail, menjelaskan anak asuhnya sudah kembali berlatih secara efektif. Latihan kebugaran fisik dan di lapangan dilakukan tim. 

“PSS Sleman melakukan latihan secara efektif di lapangan, karena satu hari sebelumnya kami melakukan latihan kebugaran fisik di gym,” kata pelatih kepala PSS Sleman, Marian Mihail di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Rabu (23/8/2023). 

 

2. Pemain PSS dalam kondisi baik

3 Kemenangan Beruntun, Skuad PSS dalam Kondisi PositifPemain PSS Sleman Hokky Caraka. (Instagram.com/pssleman)

Menghadapi Persebaya, Coach Mihail, mengatakan Hokky Caraka dan kolega dalam kondisi terbaik di setiap aspek baik secara teknis serta nonteknis.

“Saya sangat senang dengan kondisi kebugaran pemain saat ini. Kami juga sangat termotivasi untuk bermain bagus dan meraih kemenangan pada laga kontra Persebaya, Sabtu (26/8/2023) sore mendatang,” kata pria kelahiran Braşov, România, 7 Mei 1958. 

 

Baca Juga: Hokky Caraka Bocorkan Resep Dipilih Jadi Starter PSS Sleman

3. Pemain yang cedera termotivasi untuk sembuh

3 Kemenangan Beruntun, Skuad PSS dalam Kondisi Positifilustrasi Sepak Bola (IDN Times/Mardya Shakti)

Coach Mihail memberikan update terkait kondisi pemain terutama yang mengalami cedera. Ia menyebut mereka yang cedera, termotivasi untuk segera sembuh agar bisa kembali berlatih bersama tim.

“Secara efektif, kondisi pemain secara keseluruhan dalam keadaan siap. Harapan saya pemain yang saat ini cedera, bisa kembali ke tim dengan kondisi terbaik, dan siap menghadapi laga penting kontra Persebaya,” katanya dikutip laman resmi klub. 

Baca Juga: Berhasil Menang 3 Kali Beruntun, PSS Tembus 4 Besar

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya