PSS Pertahankan 2 Kiper, Bakal Bersaing dengan Penjaga Gawang Filipina

PSS Sleman perpanjang kontrak 14 pemain

Sleman, IDN Times - PSS Sleman memperpanjang kontrak penjaga gawang PSS Sleman, Muhammad Ridwan pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

"Masih akan setia menjadi pilar terakhir di bawah mistar Super Elja! @m21dwan is still green," tulis PSS Sleman di akun instagram resmi klub @pssleman, Rabu (10/5/2023).

1. M Ridwan bakal bersaing dengan Anthony Pinthus

PSS Pertahankan 2 Kiper, Bakal Bersaing dengan Penjaga Gawang FilipinaKiper PSS Sleman, Muhammad Ridwan (pssleman,id)

Muhammad Ridwan pada kompetisi musim depan akan bersaing memperebutkan posisi penjaga gawang utama dengan kiper asal Filipina Anthony Pintus yang didatangkan PSS Sleman pada bursa transfer kali ini.

Pemain berusia 32 tahun pada musim lalu bermain di 20 pertandingan dengan catatan 7 clean sheet dari total 1.793 menit bermain.

 

2. Sebanyak 5 pemain muda dipertahankan

PSS Pertahankan 2 Kiper, Bakal Bersaing dengan Penjaga Gawang FilipinaPemain PSS Sleman, Saddam Emiruddin Gaffar. (pssleman.id)

Selain Muhammad Ridwan, PSS memperpanjang kontrak kiper muda Dimas Fani. Beberapa pemain muda lainnya yang masih bersama PSS Sleman adalah Hokky Caraka, Saddam Gaffar, Arlan Agma dan M Fariz. 

Baca Juga: Strategi Sat Set PSS Sleman, Tak Mau Ulangi Kesalahan 

Baca Juga: Profil Anthony Pinthus, Kiper Filipina yang Direkrut PSS Sleman

3. Yevhen satu-satunya pemain asing yang dipertahankan

PSS Pertahankan 2 Kiper, Bakal Bersaing dengan Penjaga Gawang FilipinaYevhen Bokhashvili pemain PSS Sleman. (Pssleman.id)

Sebelumnya Super Elang Jawa mempertahankan sebanyak delapan pemain, mulai dari Kim Kurniawan, Yevhen, Riki Dwi Saputro, Ricky Ricardo Cawor, Derry Rachman, Kevin Gomes, Haris Tuharea, dan Todd Rivaldo Ferre. 

Baca Juga: Profil I Nyoman Ansanay, Bek Sayap Baru PSS Sleman asal Papua

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya