PSIM Jogja Mulai Rekrut Pemain Musim Kompetisi Baru 

Kantongi nama pemain lama yang siap bergabung

Yogyakarta, IDN Times -- Klub sepak bola PSIM Jogja mulai menyusun rencana untuk menghadapi Liga 2 musim 2023/2024. Sejumlah persiapan dilaksanakan untuk melengkapi kebutuhan tim.

1. Proses administrasi jajaran kepelatihan

PSIM Jogja Mulai Rekrut Pemain Musim Kompetisi Baru Sekretaris Klub PSIM Jogja, Aprilia Sulistyowati (Instagram/psimnews)

Sekretaris Klub PSIM Jogja, Aprilia Sulistyowati mengungkapkan langkah pertama yang tengah diselesaikan oleh manajemen PSIM Jogja adalah proses administrasi dari jajaran kepelatihan.

“Saat ini manajemen PSIM Jogja sedang mempersiapkan tim untuk kompetisi musim 2023/2024. Dan saat ini kami masih dalam tahap penyelesaian administrasi untuk pelatih kepala dan jajaran tim pelatih,” kata April dikutip laman resmi PSIM, Jumat (26/5/2023).

 

 

2. Persiapkan nama pemain yang akan direkrut

PSIM Jogja Mulai Rekrut Pemain Musim Kompetisi Baru logo psim (jogja.tribunnews.com)

Ditambahkan oleh April, manajemen telah mengantongi sejumlah nama yang segera direkrut setelah berdiskusi dengan jajaran tim kepelatihan. 

“Sampai saat ini sudah ada beberapa nama yang telah menjalin kesepakatan untuk membela PSIM Jogja di musim 2023/2024, baik pemain musim lalu ataupun nama-nama baru,” katanya menambahkan.

 

Baca Juga: Pemain Muda PSS Sleman Dukung Regulasi Baru Kompetisi Liga 1 

3. Kantongi nama pemain lama yang siap bergabung

PSIM Jogja Mulai Rekrut Pemain Musim Kompetisi Baru Twitter/PSIMJOGJA (PSIM Yogyakarta)

Selain itu, ada beberapa nama pemain musim lalu yang siap kembali membela panji-panji Laskar Mataram.

“Kami terus berdiskusi dengan tim pelatih untuk menentukan siapa saja pemain yang akan kita rekrut untuk bisa bergabung bersama PSIM Jogja,” katanya.

Baca Juga: Mantan Pelatih PSS dan PSIM, Seto Nurdiantoro Maju Caleg DPR RI

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya