Pemain PSS, Jonathan Cantillana Bergabung dengan Timnas Palestina

Awal Ramadan, PSS liburkan para pemain  

Sleman, IDN Times - Gelandang serang PSS Sleman Jonathan Cantillana, dipanggil menjadi salah satu pemain sepak bola yang membela tim nasional negaranya, Palestina.

Pada FIFA Matchday edisi Maret 2023, timnas Palestina bakal berhadapan dengan Dilmun’s Warriors julukan tim nasional Bahrain. Bagi Cantillana meladeni timnas Bahrain menjadi laga berat bagi timnas Palestina.

 

 

 

 

 

1. Cantillana akan berhadapan tim yang berat

Pemain PSS, Jonathan Cantillana Bergabung dengan Timnas Palestina@jonathancantillana_10

Menurut Cantillana, tim nasional Palestina sedang melakukan persiapan khusus untuk menghadapi Bahrain yang dianggap sebagai lawan yang kuat. 

“Mereka adalah tim nasional yang kuat dengan para pemainnya yang mumpuni. Mereka adalah kumpulan pemain yang sangat termotivasi tinggi ketika membela negaranya. Saya yakin ini menjadi pertandingan berat,” ujar pemain kelahiran 26 Mei 1992 di Santiago Chili.

 

2. Pertandingan bakal dilakoni besok Sabtu (25/3/2023)

Pemain PSS, Jonathan Cantillana Bergabung dengan Timnas PalestinaJonathan Cantillana resmi bergabung dengan PSS Sleman. (Dok. PSS Sleman)

Pertandingan tim nasional Palestina kontra Bahrain dijadwalkan Sabtu (25/3/2023). Timnas Bahrain pada laga ini bertindak sebagai tuan rumah. “Sungguh senang bisa bergabung dengan tim Palestina. Hal yang sangat penting bagi saya, menjadi bagian dari tim nasional. Saat ini kita sedang persiapan serius untuk meraih kemenangan,” tegas Jonathan Cantillana dikutip laman resmi klub PSS Sleman, Kamis (23/3/2023).

Baca Juga: Profil Ricky Cawor, Penyerang Lincah Andalan PSS Sleman

3. PSS liburkan para pemain

Pemain PSS, Jonathan Cantillana Bergabung dengan Timnas Palestinafoto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Menyambut awal Ramadan, PSS Sleman saat ini meliburkan latihan para pemainnya. Jihad Ayoub dan rekan-rekan dijadwalkan akan berkumpul dan berlatih kembali hari Senin (27/3/203) awal pekan depan.

 

Baca Juga: Duh, 2 Pemain PSS Jonathan Cantilina dan Jihad Ayoub Alami Cedera!

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya