Pemain Kawakan Purwaka Yudhi kembali Pekuat Lini Belakang PSIM 

Pernah bergabung PSIM musim 2021/2022

Yogyakarta, IDN Times - Purwaka Yudhi, mantan pemain sepak bola PSIM kembali memperkuat tim. Pemain berusia 39 tahun ini pernah bermain di Laskar Mataram, di musim 2021/2022. 

1. Pernah bergabung PSIM musim 2021/2022

Pemain Kawakan Purwaka Yudhi kembali Pekuat Lini Belakang PSIM Pemain PSS Sleman, Purwaka Yudi. Instagram/pssleman

Di tahun 2022/2023, bersama pelatih Seto Nurdiyantoro, pemain yang memiliki tinggi 169 cm ini pindah untuk memperkuat PSS Sleman. “Saya merasa senang bisa kembali bergabung dengan PSIM Jogja. Mohon doa restunya mudah-mudahan PSIM Jogja tahun ini bisa lolos ke liga 1,” tuturnya.

2. Pengalaman bermain di Liga 1 dan 2

Pemain Kawakan Purwaka Yudhi kembali Pekuat Lini Belakang PSIM Pemain PSS Sleman, Purwaka Yudi. Instagram/pssleman

Purwaka Yudhi memiliki pengalaman bersama tim-tim dari Jawa Timur. Sejak awal karier, dia sudah membela Petrokimia Gresik. Selanjutnya bergabung di Deltras Sidoarjo, Persekabpas Pasuruan, Arema Indonesia, dan Arema Cronus yang saat ini menjadi Arema FC. Di Jawa Barat, Purwaka membela Persib Bandung tahun 2016-2018.

Baca Juga: 2 Pemain PSIM Cedera, Dahi Nyoman Sukarta Robek    

3. Berharap menjadi teladan bagi pemain muda

Pemain Kawakan Purwaka Yudhi kembali Pekuat Lini Belakang PSIM Purwaka Yudhi, pemain senior bergabung kembali di PSIM (psimjogja.id)

Aprilia Sulistyowati, Sekretaris Klub PSIM Jogja mengaku kembalinya Purwaka Yudhi diharapkan dapat memperkuat lini belakang. 

“Purwaka Yudhi merupakan bek senior syarat pengalaman yang kami harapkan mampu memperkuat lini belakang PSIM, juga bisa menjadi teladan bagi pemain-pemain muda PSIM Jogja,” tuturnya.

Baca Juga: PSIM Jogja Luncurkan Jersey 2023/2024, Terinspirasi Tahun 1996

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya