2 Pemain PSIM Cedera, Dahi Nyoman Sukarta Robek    

I Nyoman Sukarja dan Hendra Wijaya cedera saat uji coba 

Yogyakarta, IDN Times - Dua pemain PSIM cedera saat laga uji tanding  Persekat Tegal di Stadion Mandala Krida Yogyakarta (27/08/2023), Kedua pemain tersebut adalah I Nyoman Sukarja dan Hendra Wijaya.

 

 

1. Sukarja mendapatkan 8 jahitan

2 Pemain PSIM Cedera, Dahi Nyoman Sukarta Robek    PSIM uji coba dengan Persekat Tegal di Stadion Mandala Krida Yogyakarta (27/08/2023) (psimjogja.id)

Sukarja dan Hendra mengalami cedera yang cukup serius, hingga dirujuk ke rumah sakit. Aprilia Sulistyowati, Sekretaris Klub PSIM mengatakan Sukarja mendapatkan delapan jahitan.

“Sukarja mengalami robek di bagian dahi dan harus dijahit 8 jahitan. Kejadian ini terjadi  setelah berbenturan dengan pemain Persekat. Sedangkan Hendra Wijaya, mengeluhkan pusing setelah berbenturan dengan pemain asing Persekat. Namun kondisinya baik-baik saja,” tuturnya dikutip laman klub, Senin (28/8/2023). 

2. Berharap pemain Persekat baik-baik saja

2 Pemain PSIM Cedera, Dahi Nyoman Sukarta Robek    Sekretaris PSIM Jogja, Aprilia Sulistyowati. (Dok. Istimewa)

April yang mendampingi Sukarja dan Hendra di rumah sakit, berharap kondisi pemain dari Persekat Tegal baik-baik saja.

“Kami juga berharap, pemain Persekat yang mengalami benturan dengan Sukarja baik-baik saja, meski saat saya konfirmasi ke Manajer Persekat, pemain tersebut langsung dilarikan di rumah sakit,” tutupnya.

 

Baca Juga: PSIM Rekrut Pemain Asing yang Pernah Jadi Top Skor Liga 1

3. Puas permainan anak asuh

2 Pemain PSIM Cedera, Dahi Nyoman Sukarta Robek    Kas Hartadi saat menjadi pelatih Dewa United. (instagram.com/kas.hartadi99)

Saat uji tanding, PSIM mengalahkan Persekat Tegal dengan skor akhir 1-0. Pelatih PSIM, Kas Hartadi mengaku puas permainan yang disuguhkan anak asuhnya.

Baca Juga: Jelang Bergulirnya Kompetisi PSIM Rekrut Pemain Muda

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya