Pemain Asal Jepang Kei Sano Mengaku Gugup Gabung ke PSS 

Kei Sano baru pertama kali merumput di Indonesia 

Sleman, IDN Times - Pemain baru PSS Sleman, Kei Sano baru pertama kali merumput di Indonesia. Penyerang sayap asal Jepang ini sebelumnya bermain untuk Sirens FC, klub kasta tertinggi Liga Malta.

 

 

 

 

1. Merasa gugup di tempat baru

Pemain Asal Jepang Kei Sano Mengaku Gugup Gabung ke PSS Pemain PSS baru dari Jepang, Kei Sano (Instagram/kei_sano0403)

Pengalaman baru ini diakui Kei Sano membuatnya sedikit gugup. Beruntung lingkungan baru yang menerima kehadirannya dengan baik membuat pemain bernomor punggung tujuh di PSS ini tidak mengalami kesulitan beradaptasi dengan koleganya

“Ini perjalanan baru bagi karier sepak bola di Indonesia, dan saya belum pernah singgah di sini. Hal tersebut membuat saya termotivasi dan lebih bersemangat merasakan atmosfer sepak bola Indonesia,” ujar Sano dikutip laman resmi klub, Kamis (1/6/2023). 

 

2. Mencari informasi PSS melalui pencarian lewat internet

Pemain Asal Jepang Kei Sano Mengaku Gugup Gabung ke PSS foto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Pemain kelahiran 3 April 1992 ini bersyukur situasi tim mendukung dirinya. “Sejauh ini proses adaptasi saya sangat baik karena rekan satu tim bersahabat, dan staf pelatih menerima baik kehadiran saya di sini,” tuturnya.

Mengenai perkenalannya dengan PSS, Sano mengaku mengetahui melalui agennya. Ia menambah informasi tentang pencarian via internet.

“Hal pertama kali yang saya lihat dari PSS adalah dukungan besar dari suporter. Ini sesuatu yang luar biasa serta mimpi dari para pemain sepak bola. Bisa bermain di stadion yang besar, ditonton ribuan suporter. Ini sesuatu yang menarik dan bagus buat saya,” lanjutnya.

Baca Juga: Jajal Hasil Pemusatan Latihan, PSS Sleman Bakal Lawan Tim Lokal 

3. Siap bekerja keras

Pemain Asal Jepang Kei Sano Mengaku Gugup Gabung ke PSS Pemain PSS baru dari Jepang, Kei Sano (Instagram/kei_sano0403)

Sebagai pemain sepak bola profesional, Sano sadar dirinya mempunyai target serta tujuan yang harus dicapai. “Tentu saja kedatangan saya di sini meraih dan memberikan prestasi di kompetisi untuk PSS. Jalan untuk mewujudkannya dengan berjuang keras meraih kemenangan di setiap pertandingan. Itu adalah hal yang paling penting kita lakukan untuk meraih tujuan,” pungkasnya.

Baca Juga: Esteban Vizcarra Bergabung di PSS, Reuni dengan Kim dan Haris   

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya