Jajal Hasil Pemusatan Latihan, PSS Sleman Bakal Lawan Tim Lokal 

Kei Sano dan Thales bergabung di pusat pelatihan

Sleman, IDN Times - Pelatih kepala PSS Sleman, Marian Mihail memulai pemusatan latihan tim dengan memfokuskan aspek taktikal serta melanjutkan latihan bagi kebugaran tubuh pemain.

1. PSS akan tanding dengan tim lokal

Jajal Hasil Pemusatan Latihan, PSS Sleman Bakal Lawan Tim Lokal foto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Rencananya setelah 7 hari latihan, PSS Sleman akan bertanding dengan tim lokal pada Jumat (2/6/2023). "Rencananya hari Selasa (30/5/2023) mendatang, kami akan mengadakan game internal. Hari Jumat (2/6/2023) depan, uji tanding dengan tim lokal. Hari berikutnya kembali melanjutkan latihan fisik untuk memperkuat pondasi kebugaran tim,” ujarnya dikutip laman resmi PSS, Senin (29/5/2023). 

 

2. Kei Sano dan Thales bergabung berlatih

Jajal Hasil Pemusatan Latihan, PSS Sleman Bakal Lawan Tim Lokal ilustrasi Kei Sano (pssleman.id)

Marian Mihail mengatakan pekan pertama pemusatan latihan PSS, pemain asing, Kei Sano dan Thales Natanael Lira de Matos telah bergabung dengan tim. Melihat kondisi keduanya, pelatih asal Rumania tersebut memiilki pandangan optimis dua pemainnya.

“Sano dalam kondisi kebugaran yang baik, secara fisik terlihat kuat dan bertenaga. Begitu juga dengan Thales, saya melihatnya sebagai sosok atlit sepak bola yang kuat. Secara keseluruhan, semua pemain bersedia melakukan hal yang terbaik dan membantu menjadikan PSS sebagai tim kuat,” ujarnya.

Baca Juga: Pemain Asing PSS, Jonathan Bustos Mulai Latihan di Pakem  

3. Bustos termotivasi tingkatkan fisik

Jajal Hasil Pemusatan Latihan, PSS Sleman Bakal Lawan Tim Lokal Jonathan Bustos (instagram.com/jonathanezequielbustos94)

Sementara gelandang asing PSS, Jonathan Bustos mengaku termotivasi untuk meningkatkan fisik serta kemampuan teknisnya. Pemilik nomor punggung 32 di PSS ini mengungkapkan dengan pemusatan latihan, bisa optimal mempersiapkan diri untuk kompetisi.

“Adanya pemusatan latihan ini menurut saya harus dimanfaatkan sebaik-baiknya secara optimal serta maksimal untuk persiapan kompetisi. Secara fisik, saya siap menjalani pemusatan latihan ini dan semoga semua berjalan lancar,” pungkasnya.

Baca Juga: PSS Bakal Gelar 6 Laga Pramusim, Pelatih Berharap Dukungan Suporter   

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya