Lawan PSM Makasar, PSS Sleman akan Main Habis-habisan 

Sayangkan beberapa pemain tak bisa ikut bertanding

Sleman, IDN Times - PSS Sleman berjanji siap bermain habis-habisan merebut peringkat ketiga Piala Menpora 2021 menghadapi PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, hari ini Sabtu (24/4/2021) malam. 

"Kita dalam kondisi baik menghadapi pertandingan perebutan tempat ketiga. Kita akan melawan tim yang tidak jauh berbeda dengan kita, karena tidak ada yang mengira PSS ataupun PSM mampu mencapai hingga babak semifinal," kata pelatih PSS Dejan Antonic dalam laman resmi klub, Jumat (23/4/2021) dilansir Antara. 

 

 

 

Baca Juga: Dari Piala Menpora 2021, Lahir Bintang-bintang Lokal Baru

1. Sayangkan beberapa pemain tak bisa ikut bertanding

Lawan PSM Makasar, PSS Sleman akan Main Habis-habisan Pelatih Tim PSS Sleman, Dejan Antonic /PSSleman.id

Namun Dejan menyayangkan ada beberapa pemain yang tidak bisa membela Super Elang Jawa dalam laga tersebut karena cedera. Selain itu pemain dan juga akumulasi kartu kuning dan merah, tetapi memastikan skuadnya tetap dalam kondisi prima untuk menuntaskan perjuangan.

"Saat ini kita masih menjalani persiapan seperti biasanya. Tidak ada yang spesial. Tapi beberapa pemain kami memang tidak bisa ikut serta untuk pertandingan besok," jelas dia.

Sebanyak empat pemain PSS masih cedera, sedangkan lima pemain tidak boleh bermain karena akumulasi kartu kuning dan terkena kartu merah.

2. Siap kerahkan tenaga

Lawan PSM Makasar, PSS Sleman akan Main Habis-habisan Latihan tim PSS Sleman / www.psssleman.id

Dalam laga terakhir ini, Dwi Rafi Angga dan teman-temannya bertekad mengerahkan segala kemampuannya dan menuntaskan perjuangan.

"Persiapan kami sudah 100 persen dan kami sudah melupakan pertandingan terakhir melawan Persib. Mungkin itu hasil yang kurang baik bagi kita semua walau sudah bekerja maksimal,” kata Angga.

3. Tetap semangat latihan saat puasa

Lawan PSM Makasar, PSS Sleman akan Main Habis-habisan Pemain PSS Sleman di Piala Menpora 2021/ pssleman.id

Meski ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil, Angga dan rekan-rekan tetap akan berjuang habis-habisan dalam pertandingan menghadapi PSM.

"Kita yang berada di lapangan siap berjuang serta memaksimalkan pertandingan besok," pungkasnya.

Sebagai buktinya, skuad Super Elang Jawa tak mau mengendurkan semangat dan tetap menjalani latihan yang intensif di tengah menjalani puasa Ramadan.

 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya