Kick Off Liga 2, PSIM Jamu Bekasi City di Stadion Mandala Krida

Kas Hartadi antusias tatap kompetisi

Yogyakarta, IDN Times - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) menyatakan Kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 akan bergulir pada 10 September. Operator liga telah membagikan jadwal pertandingan masing-masing klub peserta liga, tak terkecuali PSIM Jogja.

Dalam draf yang dibagikan oleh PT LIB, PSIM dijadwalkan akan bertanding pertama pada tanggal 11 September 2023. Laskar Mataram, sebutan bagi PSIM dalam laga tersebut menjadi tuan rumah menjamu FC Bekasi City di Stadion Mandala Krida Yogyakarta.

 

1. PSIM tergabung dalam Grup 2

Kick Off Liga 2, PSIM Jamu Bekasi City di Stadion Mandala KridaPSIM Jogja vs Persekat Tegal, di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Minggu (27/8/2023). (Dok. Istimewa)

Berdasarkan pembagian grup yang dilakukan PT LIB, PSIM Jogja bergabung dalam Grup 2 bersama 6 tim lain. Tim tersebut adalah FC Bekasi City, Perserang Serang, Malut United, PSKC Cimahi, Nusantara United, Persikab Kab. Bandung.

 

2. Manajer PSIM antusias tatap kompetisi

Kick Off Liga 2, PSIM Jamu Bekasi City di Stadion Mandala KridaDirektur Utama PSIM Jogja, Yuliana dan Kas Hartadi (psimjogja.id)

Manajer PSIM Jogja, Kas Hartadi, merasa bersemangat menyambut kompetisi ini. Ia tak mempermasalahkan PSIM masuk dalam grup mana saja.

“Iya untuk tim kita siap. Mau di grup mana pun. PSIM Jogja berada di grup 2. Paling penting jangan meremehkan lawan siapapun. Kita harus fokus, konsentrasi, dan kerja keras di setiap laga,” ujar Kas, Rabu (30/8/2023). 

Baca Juga: Pemain Kawakan Purwaka Yudhi kembali Pekuat Lini Belakang PSIM 

3. Kas tak permasalahkan jadwal

Kick Off Liga 2, PSIM Jamu Bekasi City di Stadion Mandala KridaLogo PSIM Yogyakarta. (psimjogja.id)

Manajer kelahiran Surakarta tersebut mengaku tidak mempermasalahkan jadwal yang sudah dibuat oleh PT LIB.
“Tidak masalah soal jadwal yang ada, kami siap menghadapi Liga 2 2023/2024,” katanya.

Baca Juga: 2 Pemain PSIM Cedera, Dahi Nyoman Sukarta Robek    

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya