Jelang Lawan Arema di Bali, Sleman Fans Datangi Latihan PSS

Kedatangan suporter bentuk cinta untuk PSS

Sleman, IDN Times - Sleman Fans memberikan dukungan langsung pemain PSS saat berlatih di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Rabu (27/9/2023).

Dukungan diberikan sebelum Skuad Elang Jawa bertolak ke Pulau Bali untuk menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (30/9/2023)

“Saya mewakili tim PSS, tentu saja menghaturkan banyak terima kasih atas dukungan, semangat, serta motivasi yang diberikan seluruh PSS Fans yang datang. Hal ini sangat berarti bagi para pemain untuk menghadapi Arema FC nanti,” ujar Manajer Tim PSS Sleman, Gustavo Lopez

 

1. Sleman Fans datangi latihan bukti cinta ke klub

Jelang Lawan Arema di Bali, Sleman Fans Datangi Latihan PSSSleman Fans memberikan dukungan langsung pemain PSS saat berlatih di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Rabu (27/9/2023) (pssleman.id)

Menurut Gustavo Lopez, PSS Fans hadir di Lapangan Pakembinangun sebagai bukti bentuk cinta suporter kepada tim PSS.

“Mereka rela menempuh perjalanan untuk datang ke sini mendukung kami berlatih. Mereka datang ke sini mungkin ada yang baru pulang kerja, dari daerah paling timur, barat, atau bahkan selatan Yogyakarta, ” jelasnya.

 

2. Manajemen PSS apresiasi Sleman Fans

Jelang Lawan Arema di Bali, Sleman Fans Datangi Latihan PSSPSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Manajer baru Tim PSS Sleman(Website PSS Sleman)

Manajemen PSS Sleman, kata Gustavo, memberikan apresiasi ke Sleman Fans. “Sekali lagi kami berterima kasih kepada PSS Fans yang hadir di latihan. Semoga dengan dukungan tersebut, kami bisa memberikan yang terbaik dan membawa pulang poin penuh dari Bali,” ucap Gustavo Lopez.

Baca Juga: Pelatih PSS Sleman Marian Mihail Ingin Mundur, Tunggu Jawaban Direksi 

3. PSS berangkat ke Bali pada Kamis

Jelang Lawan Arema di Bali, Sleman Fans Datangi Latihan PSSLogo PSS Sleman / pssleman.id

Rombongan PSS Sleman rencananya akan bertolak ke Pulau Bali pada Kamis (28/09/2023) melalui perjalanan udara.

“Secara persiapan para pemain sudah siap untuk menghadapi Arema FC. Meskipun tanpa Jihad Ayoub yang terkena akumulasi kartu kuning, PSS tetap menargetkan kemenangan saat menghadapi Arema,” katanya.

Baca Juga: PT Liga Indonesia Baru Kutuk Keras Insiden di Stadion Maguwoharjo 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya