Ibrahim Sanjaya Siap Dimainkan di Posisi Mana Saja di PSS

PSS akan menjamu PSM Makassar

Sleman, IDN Times - Tren permainan PSS Sleman mulai menanjak. Sebelum bermain imbang dengan Persebaya pekan lalu, Laskar Sembada mencatat kemenangan tiga kali secara beruntun.

Pemain PSS Sleman, Ibrahim Sanjaya menjadi salah satu pemain yang tampil dengan performa terbaiknya. Bersama skuat Super Elang Jawa, Ibrahim Sanjaya selalu menjadi pilihan utama pelatih Marian Mihail di lima laga terakhir ajang BRI Liga 1 2023/24.
Pemain kelahiran Nusa Tenggara Timur itu selalu tampil full time di lima laga terakhir PSS. Artinya dia sudah tampil selama 450 menit laga PSS musim ini.

 

1. Enjoy isi posisi bek kiri

Ibrahim Sanjaya Siap Dimainkan di Posisi Mana Saja di PSSPemain PSS Sleman, Ibrahim Sanjaya / pssleman.id

Ibrahim Sanjaya mulai dimainkan saat PSS kalah 1-3 dari Persija Jakarta di Sleman. Kemudian PSS menang tiga kali beruntun yakni 3-2 lawan Persikabo 1973 di Bekasi, 3-1 dari Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Sleman, juga 3-2 atas Persita di Tangerang dan imbang tanpa gol lawan Persebaya Surabaya di Sleman.

Pemain yang baru berusia 26 tahun pada 26 Agustus 2023 lalu yang berposisi natural sebagai bek kanan ini ternyata sudah sangat enjoy mengisi pos bek kiri PSS.

 

2. Siap dimainkan di posisi mana saja

Ibrahim Sanjaya Siap Dimainkan di Posisi Mana Saja di PSSPemain PSS Sleman, Ibrahim Sanjaya. (pssleman.id)

Ibrahim Sanjaya mengaku bersikap profesional dan siap dimainkan di manapun. Tujuannya, kata pemain bernomor punggung 22 di PSS demi membantu tim.

“Sebagai pemain sepak bola profesional, tentu saya harus siap serta bisa bermain di dua posisi. Biasanya memang saya bermain di posisi kanan, kemudian empat pertandingan bermain di bek kiri. Menurut saya itu sama saja asal bisa membantu tim,” kata Ibrahim Sanjaya dikutip laman resmi klub, Rabu (30/8/2023). 

Baca Juga: 3 Kemenangan Beruntun, Skuad PSS dalam Kondisi Positif

3. PSS akan menjamu PSM Makassar

Ibrahim Sanjaya Siap Dimainkan di Posisi Mana Saja di PSSLogo PSS Sleman / pssleman.id

Konsistensi Ibrahim Sanjaya akan kembali diuji pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/24 nanti. Sesuai jadwal, PSS akan menjamu PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu (3/9/2023) malam. Saat ini PSS masih ada di papan atas, tepatnya diperingkat ke-6 dengan mengumpulkan 16 poin.

Baca Juga: Kick Off Liga 2, PSIM Jamu Bekasi City di Stadion Mandala Krida

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya