Hokky Caraka Lakoni Pemusatan Latihan Timnas U20 di 2 Negara 

Hokky jadi 1 dari 34 pemain yang dipilih Shin Tae-yong 

Sleman,IDN Times - Hokky Caraka kembali terpilih untuk melakoni pemusatan latihan Timnas Indonesia U20 di Turki dan Spanyol. Pemain PSS Sleman ini menjadi salah satu dari 34 pemain yang diboyong oleh Pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan. 

1. Pemain asal Gunungkidul bersyukur kembali dipercaya Timnas

Hokky Caraka Lakoni Pemusatan Latihan Timnas U20 di 2 Negara Pemain PSS Sleman, Hokky Caraka. Instagram / pssleman

Pemain asal Gunungkidul ini menyatakan sebelum bertolak ke Turki dan Spanyol, akan berlatih di Jakarta. 

“Puji syukur Alhamdulillah, saya kembali dipercaya Timnas Indonesia U20 mengikuti pemusatan latihan di Turki dan Spanyol. Sebelum berangkat ke Turki dan Spanyol, kami berlatih di Jakarta terlebih dahulu sambil menunggu visa untuk berangkat. Insya allah kami akan berangkat ke Turki terlebih dahulu. Semoga saya bisa mendapatkan ilmu yang lebih banyak di dua negara tersebut,” ujar Hokky, di hotel Timnas, Jakarta, Kamis (13/8/2022).

 

2. Yakin mampu beradaptasi dengan cuaca

Hokky Caraka Lakoni Pemusatan Latihan Timnas U20 di 2 Negara Pemain PSS Sleman Hokky Caraka. Instagram/pssleman

Berkaitan dengan adaptasi cuaca di dua negara tersebut, pemain kelahiran Ponjong ini menyebutkan hal tersebut pernah dirasakanya ketika tergabung dalam Garuda Select.

“Kalau di Turki saya rasa untuk cuacanya akan sama seperti di Indonesia jadi tidak perlu adaptasi terlalu banyak. Kalau di Spanyol kebetulan saya juga pernah ke sana dan tidak menjadi masalah juga,” tuturnya dikutip laman resmi klub. 

Baca Juga: Tepis Isu Pindah Klub, Kontrak Hokky Caraka di PSS hingga 2024    

3. Minta doa restu kepada fans Sleman

Hokky Caraka Lakoni Pemusatan Latihan Timnas U20 di 2 Negara Hokky Caraka saat bergabung PSS Sleman.(instagram.com/hokkycaraka_)

Pemiliki nomor punggung 45 di skuat PSS, meminta doa restu dan dukungan PSS fans untuk diberikan kelancaran dalam pemusatan latihan dan pertandingan Timnas di Piala Asia U20 2023 di Uzbekistan.

“Untuk PSS fans semuanya saya meminta doa dan dukungannya agar diberikan kelancaran dalam menjalani pemusatan latihan dan semoga bisa terpilih kembali untuk membela Timnas di Piala Asia U20 2023 nanti,” pungkasnya.

Baca Juga: Profil Hokky Caraka, Striker Andalan Timnas U-19 dari Gunungkidul

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya