Hadapi Mantan Klub, Komar Menilai PSIS Miliki Pemain Berkualitas 

Jumat besok, PSS akan bertanding melawan PSIS 

Sleman, IDN Times - PSS Sleman akan melakoni pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan pada Jumat (24/6/2022) malam. Hal ini menjadi penyemangat bagi penyerang sayap PSS, komarudin bertemu dengan mantan klubnya. 

1. Komar termotivasi menangkan pertandingan

Hadapi Mantan Klub, Komar Menilai PSIS Miliki Pemain Berkualitas Pemain baru PSS Sleman, Komarodin. Instaggram/pssleman.id

Penyerang lincah asal Kendal, Jawa Tengah ini mengaku menghadapi mantan klubnya, Komar mengaku motivasinya mencari kemenangan dan tidak lebih dari itu.

“Motivasi saya di setiap pertandingan selalu sama yaitu memenangkan pertandingan. Baik menghadapi tim lain maupun mantan klub. Poin utama, saya termotivasi memenangkan pertandingan nanti,” kata Komar dikutip pssleman,id, Selasa (21/6/2022).

 

2. Komar nilai PSIS klub miliki pemain asing dan lokal yang berkualitas

Hadapi Mantan Klub, Komar Menilai PSIS Miliki Pemain Berkualitas Tim PSS di Piala Presiden 2022. Instagram/pssleman

Menanggapi kiprah PSIS di Piala Presiden 2022, Komarudin menganggap mantan klubnya memiliki pemain asing dan lokal yang berkualitas.

“Namun hal tersebut bukan menjadi acuan dalam sebuah tim, karena tim yang menang di setiap pertandingan maka itulah tim terbaik.

Di turnamen Piala Presiden 2022, PSIS diperkuat nama-nama legiun lokal dan asing yang mumpuni. Mengomentari hal tersebut, Komarudin menyatakan dirinya tidak mau terfokus pada satu atau dua individu pemain PSIS.

“Semua pemain PSIS menurut saya perlu diwaspadai. Karena kita bermain di dalam satu tim jadi tidak bisa fokus hanya 1, 2, dan 3 orang saja,” tutur Komar

 

Baca Juga: Susul Jandia Eka, Mantan Pemain PSIS Komarodin Bergabung di PSS  

Baca Juga: Jelang Piala AFF, Penyerang PSS Hokky Caraka Gabung Timnas U-19       

3. Siap menangkan PSS

Hadapi Mantan Klub, Komar Menilai PSIS Miliki Pemain Berkualitas Pemain baru PSS Sleman, Komarodin. Instaggram/pssleman.id

Pemilik nomor punggung 99 di skuat Super Elang Jawa ini mengaku akan  memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan.

“Menurut saya yang terpenting di setiap pertandingan, menganggapnya sebagai laga final. Jadi siapapun lawannya, kami ingin memberikan yang terbaik dan kemenangan untuk PSS Sleman,” ujar pungkas Komar. 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya