Susul Jandia Eka, Mantan Pemain PSIS Komarodin Bergabung di PSS  

Komar disebut sebagai penyerang yang lincah 

Sleman, IDN Times - Bertambah satu lagi pemain PSIS Semarang yang bergabung ke PSS Sleman. Setelah kiper Jandia Eka, kali ini penyerang sayap di sebelah kanan, Komarodin telah diperkenalkan manajemen sebagai anggota tim terbaru.  

1. Komar disebut sebagai penyerang yang lincah

Susul Jandia Eka, Mantan Pemain PSIS Komarodin Bergabung di PSS  Pemain baru PSS Sleman, Komarodin. Instaggram/pssleman.id

Komarodin, yang dikenal sebagai si penyerang lincah asal Kendal, Jawa Tengah ini telah berlatih bersama para penggawa sejak hari pertama pembukaan Piala Presiden 2022. 

Komar, sapaan akrabnya mengaku faktor dukungan keluarga dan keinginan dirinya sendiri menjadi alasan memilih PSS Sleman sebagai perjalanan karier sepak bola selanjutnya.

“Selain dua faktor tersebut, respon teman-teman dan jajaran pelatih sangat hangat menyambut kehadiran saya di PSS,” kata Komarudin, dikutip pssleman,id, Selasa (14/6/2022).

 

2. Kompetensi para pelatih PSS yang baik

Susul Jandia Eka, Mantan Pemain PSIS Komarodin Bergabung di PSS  Pemain baru PSS Sleman, Komarodin. Instaggram/pssleman.id

Pria berusia 26 tahun ini mengatakan kehadirannya di skuat Super Elang Jawa karena PSS mempunyai faktor kualitas tim dan jajaran pelatih memiliki kompetensi yang baik.

“Serta melihat adanya manajemen yang baik secara pengelolaan tim. Itu yang saya rasakan saat hadir pertama kali di sini,” tuturnya.

Berkaitan dengan target pribadi dan tim untuk PSS, pemain bernomor punggung 99 ini secara gamblang menyebutkan dirinya siap dengan beban yang harus diemban.

“Secara individu, saya adalah pribadi yang suka tantangan dan belum puas dengan pencapaian sebelumnya. Pada prinsipnya ingin berkontribusi bagi PSS, yakni mencetak gol dan memberi umpan yang banyak,” ungkapnya.

Baca Juga: Manda Cingi Direkrut PSS, Sempat Tak Angkat Telepon Manajer PSS Sleman

3. Sebelum bergabung, Komar melihat perkembangan PSS

Susul Jandia Eka, Mantan Pemain PSIS Komarodin Bergabung di PSS  Pemain baru PSS Sleman, Komarodin. Instaggram/pssleman.id

Saat ini PSS mengikuti turnamen pra-musim Piala Presiden 2022 tergabung di grup A bersama PSIS Semarang. Ia mengaku dirinya ikut melihat perkembangan tim PSS.

“Saya melihat tim PSS memiliki kebersamaan yang baik. Hal ini menjadi modal bersama untuk selanjutnya kita percayakan kepada pelatih secara taktikal dan tentu bermain di Piala Presiden 2022 adalah kesempatan awal saya dapat berkontribusi tim PSS,” tutupnya

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya