Bhayangkara FC Siap Raih Poin Penuh Lawan PSS Sleman

Bhayangkara FC akan tanding lawan PSS Minggu besok di Maguwo

Sleman, IDN Times - Gelandang asing Bhayangkara FC, yakin timnya mampu mendapatkan hasil terbaik saat laga melawan PSS Sleman, Minggu besok (13/8/2023). Pertandingan di pekan ke-8 ini, akan dilakukan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.  

1. Yakin Bhayangkara FC bakal raih poin penuh

Bhayangkara FC Siap Raih Poin Penuh Lawan PSS SlemanPesepak bola Persita Tangerang Fergonzi (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Anderson Salles (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (3/8/2023). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Adam Ahmad Najem, yakin The Guardian, julukan bagi Bhayangkara FC bisa meraih target yang diinginkan. Meski saat ini tim tidak dalam kondisi stabil, setelah dikalahkan oleh Persebaya di pertandingan terakhir. Ia membandingkan kondisi sebaliknya didapatkan PSS yang baru saja meraih poin penuh atas Persikabo 1973. 

“Kami datang ke sini juga untuk mendapatkan hasil terbaik. Semoga kami bisa mewujudkan target kami," ujar Adam. 

2. PSS bakal tampil di depan para suporternya

Bhayangkara FC Siap Raih Poin Penuh Lawan PSS SlemanSuporter PSS Sleman. (Instagram.com/pssleman.id)

Di mata pemain yang sudah dua musim bermain untuk Bhayangkara Presisi Indonesia FC tersebut, Elang Jawa adalah tim dengan dukungan suporter yang sangat besar. 

“Kita tahu semua, PSS Sleman adalah tim besar. Di pertandingan terakhir mereka bisa mendapatkan kemenangan. Dan besok juga akan tampil di depan suporter sendiri,” ungkap Adam, dikutip laman Liga Baru Indonesia, Sabtu (12/8/2023). 

 

Baca Juga: Beberapa Pemain PSS Absen Lawan Bhayangkara FC

3. Bhayangkara FC di urutan ke-17

Bhayangkara FC Siap Raih Poin Penuh Lawan PSS Slemanilustrasi Sepak Bola (IDN Times/Mardya Shakti)

Berdasarkan hasil klasemen sementara, Bhayangkara FC saat ini berada di urutan ke-17, dengan mengantongi 4 poin dari tujuh kali pertandingan. Sedangkan PSS Sleman, sementara berada di peringkat ke-14 dengan mengumpulkan 9 angka.    

 

Baca Juga: PSS Sleman Ingin Kemenangan Perdana di Stadion Maguwoharjo

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya