Beberapa Pemain PSS Absen Lawan Bhayangkara FC

PSS tak akan remehkan Bhayangkara FC

Sleman, IDN Times - Menghadapi Bhayangkara FC, PSS Sleman akan berlaga tanpa Kei Sano. Pemain asing asa Jepang ini, harus duduk di luar lapangan lantaran terkena akumulasi kartu kuning. 

 

1. Beberapa pemain absen bela PSS

Beberapa Pemain PSS Absen Lawan Bhayangkara FCPemain PSS baru dari Jepang, Kei Sano (Instagram/kei_sano0403)

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail mengatakan tak hanya Kei Sano, beberapa pemain lainnya juga turut absen, karena masih dibekap cedera.    

“Ada beberapa pemain yang saat ini masih dibekap cedera ean terkena larangan bermain seperti Kei Sano. Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah karena kami memiliki pemain lain yang siap bermain, yaitu Bayu Setiawan, Hokky Caraka dan Esteban Vizcarra. Mereka memiliki level yang sama untuk membantu PSS meraih kemenangan lagi di laga berikutnya,” ujarnya, Jumat (11/8/2023). 

2. Tak permasalahkan persiapan yang mepet

Beberapa Pemain PSS Absen Lawan Bhayangkara FCPelatih PSS Sleman, Marian Mihail (Dok. PSS)

Mengenai kondisi pemain menghadapi jadwal pertandingan dengan persiapan yang mepet, Mihail mengaku tidak ada masalah.

“Mereka adalah pemain sepakbola profesional dan tentu harus siap menerima resiko ini. Hal terpenting, yakni semua harus siap bermain dan tidak hanya berlatih. Kami harus bersiap dengan kondisi yang ada,” ujar pelatih asal Romania ini.

Baca Juga: PSS Sleman Ingin Kemenangan Perdana di Stadion Maguwoharjo

3. Tak mau remehkan Bhayangkara

Beberapa Pemain PSS Absen Lawan Bhayangkara FCPemain PSS Slrman, Bayu Setiawan (pssleman.id)

Bek kanan PSS, Bayu Setiawan siap memanfaatkan waktu persiapan lebih fokus, belajar dari kesalahan saat menghadapi Bhayangkara FC. Pemain kelahiran Deli Serdang, Sumatera ini melihat Bhayangkara FC adalah tim berbahaya walau saat ini dalam posisi terpuruk.

“Beberapa pertandingan mereka belum bisa menunjukan performa terbaik. Namun bukan berarti kita menganggap remeh. Sebaliknya, kita harus tetap waspada. Apalagi di pertandingan terakhir, Bhayangkara baru saja menelan kekalahan dari Persebaya. Menghadapi PSS, mereka juga membawa misi untuk menang dan membalas kekalahan sebelumnya,” pungkasnya.

Baca Juga: Jonathan Bustos Aktor Penting Kemenangan PSS

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya