Bangga Bersama PSIM, 2 Penjaga Gawang Bertahan Demi Laskar Mataram  

Dipinang klub liga 1, Jefri tetap bertahan di PSIM

Kota Yogyakarta, IDN Times - PSIM Jogja memperpanjang kontrak dua penjaga gawang musim lalu yakni Junaidi Bakhtiar dan Jefri Wibowo.

Junaidi, penjaga gawang yang pernah bermain untuk Persinga Ngawi, PS Sumbawa, Kalteng Putra, dan Persik Kediri ini berhasrat untuk membawa PSIM Jogja promosi ke Liga 1.

“Di musim kemarin kami selangkah lagi bisa lolos liga 1 tapi kami gagal. Di musim ini hati saya memilih PSIM untuk kembali berjuang dan ingin lolos liga 1 bersama PSIM. Saya ingin bisa kontrubusi lebih dari musim kemarin, dan secara pribadi saya ingin membawa tim PSIM lolos Liga 1,” ujar Junaidi, Selasa (10/5/2022). 

1. Junaidi bangga lakoni musim ke-2 bersama PSIM

Bangga Bersama PSIM, 2 Penjaga Gawang Bertahan Demi Laskar Mataram  Twitter/PSIMJOGJA (PSIM Yogyakarta)

Menjalani musim keduanya di PSIM, Junaidi mengaku senang dan bangga karena masih dipercaya untuk mengisi slot penjaga gawang Laskar Mataram.

“Rasa saya sangat senang dan bangga masih tetap dipercaya untuk bermain di tim kebanggaan kota Jogja,” ujar kiper berusia 26 tahun ini.

2. Dipinang klub liga 1, Jefri tetap bertahan di PSIM

Bangga Bersama PSIM, 2 Penjaga Gawang Bertahan Demi Laskar Mataram  ilustrasi Sepak Bola (IDN Times/Mardya Shakti)

Senada dengan Junaidi, Jefri Wibowo mengaku senang kembali bergabung bersama PSIM Jogja. Ia tetap bertahan walau mendapatkan tawaran dari beberapa klub tanah air dari liga 1 maupun liga 2.

“Alhamdulillah, yang pasti saya senang sekali bisa kembali bergabung bersama PSIM. Meskipun ada beberapa tim yang meminta saya untuk bergabung bersama mereka, tapi saya ingin berproses bersama PSIM. Saya sangat yakin dengan tim ini apalagi PSIM mempunyai target untuk promosi ke liga 1 dan salah satu alasan yang membuat saya semakin mantap bertahan karena orang tua saya mendukung saya bertahan di sini,” ungkap Jefri dikutip psimjogja.id.

Baca Juga: Anggap PSIM sebagai Keluarga, Baasith Enggan Pindah ke Liga 1 

3. Siap bawa PSIM ke Liga 1

Bangga Bersama PSIM, 2 Penjaga Gawang Bertahan Demi Laskar Mataram  2 penjaga gawang PSIM Jogja / psimjogja.id

Mantan penjaga gawang KS Tiga Naga ini juga mengaku siap bersaing secara sehat dan berkontribusi untuk PSIM Jogja. 

“Pastinya secara pribadi saya selalu siap dan selalu ingin berkontribusi lebih buat PSIM, Insya Allah bisa membawa PSIM ke liga 1 musim ini,” pungkas Jefri.

Jefri didatangkan manajemen Laskar Mataram jelang bergulirnya babak 8 besar Liga 2 musim 2021 silam.

Baca Juga: Mantan Pelatih PSIS Semarang Resmi Berlabuh di PSIM Jogja 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya