Bertemu Iriana Jokowi, Erina Mengaku Banyak Bercanda

Berdoa agar segalanya lancar

Sleman, IDN Times - Calon istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, mengaku banyak bercanda dengan calon ibu mertuanya, Iriana Joko Widodo, saat malam midodareni di rumahnya di Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jumat (9/12/2022) malam. Erina juga berharap seluruh rangkaian prosesi pernikahan dapat berjalan dengan lancar.

Diketahui pada malam midodareni Erina hanya diperbolehkan bertemu dengan keluarga Jokowi yang perempuan. "Lebih ke menyapa, kemudian tanya kabar, banyak bercanda, mereka memberi nasihat, suruh istirahat," ucap Erina, saat ditanya pesan yang diberikan Iriana.

1. Berharap proses lancar

Bertemu Iriana Jokowi, Erina Mengaku Banyak BercandaProsesi malam midodareni pernikahan Kaesang-Erina. (YouTube.com/IDN Times)

Erina juga mengucap syukur rangkaian acara dua hari ini dapat berjalan lancar. Ia juga berharap saat akad nikah di Royal Ambarrukmo Sabtu (10/12/2022) dapat berjalan lancar.

"Alhamdulillah kami hanya bisa mengucapkan syukur kepada Allah SWT, semua rangkaian prosesi dari kemarin sampai sekarang Alhamdulillah lancar. Kemudian Insyaallah besok kami akan langsung akad nikah di Royal Ambarrukmo setelah zuhur, kami juga berdoa semoga besok lancar juga seperti rangkaian upacara yang telah berlangsung sebelumnya," kata Erina.

Baca Juga: Prosesi Midodareni, Kaesang Diberi Sejumlah Wejangan

2. Bulan madu ikut mas Kaesang

Bertemu Iriana Jokowi, Erina Mengaku Banyak BercandaProsesi malam midodareni pernikahan Kaesang-Erina. (YouTube.com/IDN Times)

Saat disinggung rencana bulan madu setelah menikah. Erina menyebut mengikuti Kaesang Pangarep. "Belum tahu, ikut mas Kaesang," ujar Erina.

Diketahui, Erina juga mendahului kedua kakaknya untuk menikah. Dalam adat Jawa juga ada upacara langkahan. "Lebih mengikuti adat Jawa. Memberikan kain batik," ujar Erina.

3. Jokowi berharap seluruh prosesi lancar

Bertemu Iriana Jokowi, Erina Mengaku Banyak BercandaJokowi bersama keluarga usai mengikuti prosesi malam Midodareni Kaesang-Erina. (IDN Times/Herlambang Jati)

Diketahui Erina keluar setelah rombongan keluarga besar Jokowi bertolak dari kediaman Erina. Erina keluar sekitar pukul 20.30 WIB. Sebelumnya, Jokowi juga berharap prosesi pernikahan Erina dan putranya Kaesang Pangarep dapat berjalan lancar.

"Seluruh keluarga besar sangat senang bahagia, karena ini anak bungsu. Paling penting saya berdoa besok ijab kabul berjalan baik, nanti tasyakuran juga berjalan baik," ujar Jokowi.

Baca Juga: Midodareni Kaesang, Jokowi Berkelakar Bawa Banyak Pisang

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya